Cara Mudah Dapatkan Uang Miliaran Rupiah Dari Pekerjaan Ini

Anda ingin mendapatkan uang puluhan bahkan ratusan juta dengan modal yang sedikit? Atau Anda ingin mendapatkan pekerjaan yang mudah dengan gaji milyaran rupiah? Mungkin, Anda dapat mencoba bermain YouTube. YouTube? Ya, YouTube canal berbagi video terpopuler di dunia itu.
Mungkin Anda bertanya bagaimana caranya YouTube memberikan penghasilan sedasyat itu? Atau Anda berpikir ini hanya lelucon saja? Tenang. Ini bukan berita bohong, karena jika dikelola dengan benar maka penghasilan dari YouTube ini dapat mengalahkan gaji Bos Anda bahkan bisa mengalahkan Gaji Presiden!

Bagaimana caranya? Caranya Anda hanya membuat video lalu mensharenya di YouTube. Gampang, bukan? Tapi, ingat videonya yang original dan ‘mesti’ unik biar pengunjung videonya mendublak. Dengan banyaknya kunjungan di video yang kamu share maka semakin besar juga penghasilan kamu perharinya.

Apa cuma itu yang perlu dilakukan? Tidak, kamu harus mendaftarkan akun YouTube kamu di Google Adsense. Dimana program pengiklanan inilah yang akan membayar jerih payah kamu membuat video sampai menyebar luaskan video kamu melalui share di YouTube.
Lalu, bagaimana caranya mendaftar ke Google Adsense? Silahkan cari di mesin pencari karena akan banyak tutorial di sana. Mulai persayaratan mendaftar sampai langkah-langkah bagaimana bergabung dengan mitra Google Adsense.
Pertanyaan selanjutnya video seperti apa yang mesti di share di YouTube biar pengunjung ramai? Seperti kami bilang tadi, ada baiknya kita membuat video yang unik. Bisa masalah tutorial, pengetahuan, komedi, fashion apapun yang menurut kamu sangat membantu orang, menghibur orang, maupun menambah pengetahuan seseorang.
Mungkin, contoh video YouTuber yang sudah menghasilkan uang Miliaran rupiah bisa jadi inspirasi kamu:
Felix Kjellberg Vlogger asal swedia ini berhasil mengantongi pendapatan sebesar  US$ 12 Juta dari YouTube saja. Ia memposting video tentang permainan game yang dimainkannya kemudian ia komentari dimana seringkali komentarnya pada game yang ia mainkan mengandung gelak tawa. Atau anda bisa mengikuti jejak Smosh yang membuat video komedi untuk YouTube. Dimana dengan video komedinya ia sukses mendapatkan penghasilan sebesar US$ 8,5 juta.
Atau jika Anda ingin menampilkan bakat, Anda dapat meniru Lindsey Stirling dari bakatnya bermain biola dan menari, dimana ia berhasil meraup uang sebanyak US$ 6 Juta dari YouTube. Atau Anda punya hobi merias diri? Anda bisa mengikuti jejak Michelle Phan yang menyebarkan video kecantikan yang memberikan panduan Make up. Dimana pendapatan dari Michelle Phan sebesar US$ 3 Juta.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: