Handphone Terbaik Dikelas Menengah: Xperia C5 Ultra

Anda ingin handphone yang hebat dalam menghasilkan foto selfie? Atau ingin handphone yang jago dalam kinerja dan multimedia? Sony Xperia C5 Ultra adalah jawabannya. Varian terbaru dari Sony ini dipercaya akan menjadi smartphone terbaik dikelas menengah yang terkenal sangat ketat persaingannya.
Lalu, apa yang menyebabkan Sony Xperia C5 Ultra dianggap sebagai ‘Raja’ atau ponsel terbaik dikelasnya? Berikut spesifikasi dari Sony Xperia C5 Ultra spesial untuk Anda:
1.  Desain:
Menilik desain smartphone Sony Xperia C5 Ultra ini, Anda akan disuguhkan desain khas Sony yang berbentuk kotak. Yang berbeda ada pada dimensinya, dimana ponsel ini memiliki dimensi 164,2 x 79,6 x 8,2 mm dengan berat 187 gram. Dengan layar yang cukup lapang ini, wajar kiranya Sony Xperia C5 Ultra disebut cocok sebagai smartphone selfie maupun groupy yang mana handphone ini juga memiliki resolusi yang besar untuk kamera depannya.

Yang hebat dari handphone ini juga berasal dari pelindung anti goresnya yang mana sangat hebat menghadapi goresan dari berbagai benda tajam. Selain itu, bagi anda penikmat video maupun gambar akan dapat menikmati detail yang sangat baik pada pemutaran video maupun gambar sehingga sangat nyaman untuk disaksikan.

2.   Kinerja
Seperti disinggung di atas untuk urusan kinerja Sony Xperia C5 Ultra tidak usah diragukan lagi. Sempurna. Lihatlah, pada baterainya yang tergolong awet dibanding smartphone yang ada dipasaran. Mengenakan baterai Non-removable Li-ion 2930 mAh dijamin baterai akan bertahan selama satu hari dipemakaian yang normal. Belum lagi menegok pada memorinya yang mempunyai RAM 2 GB dengan memori internal mencapai 16 GB dan micro-SD sampai 200 GB yang tentu saja sangat andal dalam penyimpanan data.
Sedangkan pada kinerjanya sendiri, ponsel Sony Xperia C5 Ultra ini memakai prosesor octa-core 1,7 GHz 64 bit dengan RAM 2 GB menjamin kinerja akan sangat cepat.
3.  Kamera
Selain keunggulan di atas Sony Xperia C5 Ultra juga memiliki kamera yang mumpuni. Ada kamera utama yang beresolusi 13 MP dengan kamera depan yang beresolusi sama 13 MP juga. Sehingga menghasilkan foto dengan kuaitas terbaik, baik untuk kamera depan maupun belakang yang tidak dimiliki smartphone lain.
Selain itu, Sony juga membenamkan teknologi terdepan Sony sensor Exmor RSTM, HDR untuk foto dan mode Superior Auto.
4.  Multimedia
Untuk urusan ini Sony sangat terkenal hebat. Hal ini dapat dibuktikan dengan hasil streo yang dikeluarkan speakernya yang mana sangat nyaman didengar. Apabila menggunakan handsfree lebih ok lagi, suara musik terasa lebih hidup dengan kekuatan bass yang sangat terasa. Pada Sony Xperia C5 Ultra inipun diselipkan fitur yang dapat membuat keluaran suara lebih keren lagi, seperti: ClearAudio+ maupun Throw.

Bagaimana? Tertarik memiliki Sony Xperia C5 Ultra ini? jika tertarik handphone ini dibrandol diharga Rp. 4.769.000.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: