Ini Dia Pilihan Gadis (Jodoh) Indra Herlambang

Indra Cari Jodoh adalah judul dari tayangan hiburan yang disiarkan secara langsung oleh Televisi swasta Indonesia. Dalam tayangan tersebut, Indra herlambang yang belum menikah diusianya yang matang itu, dicarikan jodoh oleh Happy Show. Dimana jodoh tersebut berupa enam gadis cantik yang memang mengidolakan Indra Herlambang.
Dari enam gadis yang mencalonkan jadi calon Indra Herlambang itu ada yang jauh-jauh datang dari pulau Kalimantan. Gadis berambut pirang ini menganggap Indra Herlambang adalah sosok yang baik, dewasa dan tentu saja ganteng. Apa pula gadis dari Bandung yang sangat ayu, dengan mengenakan hijab merah, gadis berusia 19 tahun ini juga mengidolakan Indra, bahkan ia siap untuk dinikahi Indra Herlambang.


Lalu, dari ke 6 gadis cantik itu, siapa yang memikat hati Indra Herlambang? Sebelum menjawab itu, marilah kita recap pilihan Indra Herlambang tahap demi tahap. Tahap pertama para enam gadis memperkenalkan dirinya satu persatu, dari perkenalan itu Indra harus memulangkan dua orang gadis yang tidak sesuai kriteria jodohnya kelak.
Dari keenam gadis yang tidak beruntung itu, ada dua gadis yang dipecahkan balonnya mereka tepat berada di nomor urut lima dan enam. Salah satu alasan Indra Herlambang tidak memilih salah satu gadis adalah usianya yang relatif muda, yaitu: 18 tahun.
Masuk kebabak kedua, kembali Indra Herlambang diwajibkan menggugurkan dua finalis lain melalui tantangan dance. Dua gadis beruntung itu memiliki dance yang kurang apik, sehingga Indra memilih mereka untuk pulang.
 Secara otomatis, hanya tersisa dua finalis. Satu gadis berjilbab dan satunya tidak. Lalu, siapa yang pilih oleh Indra Herlambang untuk jodohnya? Apakah gadis berambut hitam bercat merah (nomor 1) atau gadis berjilbab merah (nomor 4)? Ternyata yang dipilih Indra Herlambang adalah gadis bandung berjilbab merah. Dimana pada saat pemilihan ada kesalahan Indra dalam memilih, ia justru memecahkan balon dari gadis berjilbab merah bukan gadis berambut hitam campur merah.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: