Juara Every Body Superstar (21/10/2015)

Siapa pemenang Every Body Superstar semalam (21/10/2015)? Sebanyak tiga finalis Every Body Superstar yang tersisa semalam saling berlomba mendapatkan dukungan publik melalui olah vokal yang mereka miliki. Masing-masing mengeluarkan penampilan terbaik mereka, dimana ketiga pasangan itu diwakili oleh Dimas Beck, Kiwil dan Bianca?
Lalu, siapa yang keluar/pulang/tereliminasi dari Every Body Superstar semalam (21/10/2015)? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, marilah kita recap penampilan mereka semalam. panggung Every Body Superstar semalam dibuka oleh Bianca dan Leo dimana keduanya membawakan lagu dari Band Armada yang berjudul: Mau dibawa Kemana.

Tapi, sebelum menyanyikan lagu tersebut, Bianca dihadapkan pada pilihan yang sulit. Apa itu? Seperti kita tahu, Bianca terlibat cinta segitiga. Yang mana cinta Bianca melibatkan dua pria yang mencintainya, yaitu: Leo dan Arnorld. Hal ini wajar karena kedua pria tampan ini sama-sama baik kepadanya dan dua-duanya sudah mengutarakan isi hati mereka pada Bianca.

Lalu, siapakah yang dipilih Bianca? Leo atau Arnorld? Bila Arnorld dengan terang-terangan ingin menjalin hubungan serius dengan Bianca, maka Leo dianggap Bianca belum maksimal menunjukkan rasa sayangnya pada Bianca. Tapi, jika menilik hubungan mereka, maka Leon lebih lama dibandingkan dengan Arnorld. Sayangnya, sampai acara berakhir Bianca belum menentukan pilihannya, apakah Arnorld atau Leo?
Kejutan tidak hanya bagi Bianca, Kiwil pun mendapat kejutan dari Sang Istri. Dimana di mistery guest yang semula ditujukan buat Dimas Beck ternyata teruntuk Kiwil. Dalam acara tersebut, Kiwil tidak mau urusan rumah tangganya masuk kedalam dunia entertain karena ia ingin menyelesaikan masalahnya secara internal. Itulah sebabnya, ia tidak hadir ketika pengumuman pemenang Every Body Superstar.
Dari ketiga penampilan peserta Every Body Superstar tersebut, siapa yang dijagokan dewan juri untuk memenangkan Every Body Superstar semalam (21/10/2015)? Nama Dimas Beck digadang-gadang sebagai pemenangnya. Lalu, bagaimana dengan hasil pilihan pemerisa dirumah? Apakah Dimas Beck berhasil memenangkan Every Body Superstar? Atau ada peserta lain yang memenangkannya?

Dari hasil poling SMS, pemenang Every Body Superstar semalam (21/oktober/2015) adalah Bianca dan Leo. Sementara Dimas Beck dan Kiwil harus keluar/pulang/tereliminasi dari Every Body Superstar.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: