Mito A38 Handphone Murah Yang Serba Bisa

Mito Fantasy Max A38 merupakan salah satu handphone yang memiliki performa hardware terbaik, memiliki memori besar serta didukung oleh chipset terkini yang mana dapat kita peroleh dengan harga yang sangat terjangkau (Rp. 1.050.000).
Mengusung desain metal chrome, Mito Fantasy Max A38 menggebrak pasar smartphone di Indonesia. Dimana untuk urusan desain, android ini tampil premium. Tengoklah bodinya yang flat rangka bodi yang memiliki lis metal chrome dengan bodi depan maupun belakang dilapisi kaca tipis persis desain Sony Xperia Z series.
Bukan hanya pada desain keunggulan dari Mito Fantasy Max A38 ini, lihat juga OS yang digunakannya yang mana smartphone ini menggunakan Android 5.1 Lollipop yang mana dapat dipersonalisasikan dengan beragam tema dan widget keren. Selain itu, seperti diungkapkan di atas Mito Fantasy Max A38 memiliki memori yang besar untuk ukuran handphone sekelasnya, yakni: RAM 2 GB dengan storage internal 16 GB dan micro SD mencapai 32 GB yang tentu saja dapat meningkatkan kemampuan dalam menjalankan berbagai aplikasi dan fitur di smartphone ini.
Beralih ke kamera, Mito Fantasy Max A38 memiliki fitur kamera yang profesional, dimana ada HDR, Panorama, Buurst, ISO, Face detect, Smile shutter, Color effect dan lain-lainnya. Dimana handphone ini memiliki 8 MP untuk kamera utamanya dan 2 MP untuk kamera depannya. Yang mana kamera utama ponsel ini bisa digunakan untuk merekam video full HD 1080p yang mana didukung juga dengan fitur Slow motion dan untuk kamera depan resolusinya adalah HD 720p.

Lalu, bagaimana dengan fasilitas hiburan dari android satu ini? Jangan khwatir, karena Mito A38 dilengkapi dengan pemutar video dan musik  yang oke punya. Untuk urusan alternatif hiburan, Mito Fantasy Max A38 memiliki Radio FM dan bagi kalian yang suka bermain game, bisa memainkan game 3D dengan nyaman dan lancar tanpa ada masalah berarti.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: