Pemenang Busana Terbaik Di Insert Award Ke 12

Siapakah pemenang Best Vip Dress Award diajang Insert 12 Anniversary VIP? Seperti tahun-tahun sebelumnya, pagelaran ulang tahun infotaiment Insert penuh kemeriahan. Salah satu penghargaan yang selalu ditunggu khalayak ramai adalah penghargaan busana terbaik di ajang Insert ini.
Lalu, dari sekian banyak selebritis yang hadir di Insert ke 12 ini, siapa yang masuk 3 selebritis yang mampu memukau para pasang mata dengan busana yang dikenakannya? Dari sekian banyak selebritis yang hadir, ada 3 selebritis tanah air yang terpilih, yaitu: dari profesi artis, dokter dan model. Siapa mereka? Berikut ulasannya:

3 selebritis yang masuk busana terbaik di Insert ke 12:
1.   Chelsea Olivia:
Pengantin baru ini, semalam tampil menawan di ajang insert ke 12. Mengenakan gaun merah mengembang membuat istri dari Glenn ini tampil menawan. Maka, tak salah ia terpilih menjadi salah satu selebritis dengan busana terbaik. Selain gaun merah menyala, Chelsea melengkapi penampilannya dengan tatanan rambut yang apik yang mana dari tatanan rambutnya tersebut, Chelsea tampil segar dan Fresh.
2.  Dr. Reisa
Salah satu host dr. OZ ini salah satu selebritis yang tampil memukau diulang tahun Insert semalam. mengenakan gaun unik berwarna kuning muda. Banyak hal menarik dari gaun ini, mulai dari keunikan roknya yang berbentuk segitiga serta pada area belakang gaun yang fantastis. Pada area rambut pun terlihat memukau, dr. Reisa yang biasa terlihat panjang, pada penampilannya semalam terlihat pendek menawan, sehingga raut wajahnya terlihat menonjol memancarkan kecantikan alami.
3.  Paula Verhoeven
Salah satu mentor cantik Indonesia yang tanyang di salah satu TV swasta ini memang patut diganjar salah satu selebritis dengan busana terbaik. Lihatlah pada busananya yang lain dari pada yang lain. Jika para selebritis pada umumnya menggunakan gaun berwarna cerah tidak bagi model satu ini.
Dimala pageran Insert, Paula dengan sangat berani memilih gaun berwarna hitam. Apakah penampilannya menjadi pudar dengan pemilihan warna kelam tersebut? Tidak. Malah ia berhasil membuktikan gaun hitam pun bisa bersaing untuk tampil wah di acara yang dilakukan malam hari.
Selain pemilihan warna, Paula juga pandai memilih gaun. Dimana ia memilih gaun yang pas dibadan dengan rok yang mengikuti benuk tubuh sehingga penampilannya semalam tampil menawan dan tentu saja berkelas.

Lalu, siapa yang memenangkan busana terbaik di Insert yang ke 12? Pemenangnya jatuh pada dr. Reisa, dari pengamat Fashion (Careno Delano) penampilan dokter ini sangat amazing dan paling berkilau diantara finalis lainnya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: