Peserta Yang Keluar Dari Every Body Superstar

Siapakah peserta Every Body Superstar yang keluar/pulang semalam (15/10/2015)? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, marilah kita recap penampilan ke empat peserta ajang bernyanyi para selebritis itu. Yang mana keempat selebritis itu adalah: Kiwil, Kesza, Bianca dan Dimas Beck.
Penampilan pertama Every Body Superstar dibuka oleh pasangan Bianca dan Leo yang semalam menyanyikan lagu berjudul Cinta. Dalam menyanyikan lagu tersebut, tampak Leo sering lupa lirik, tapi walau demikian para juri menilai positif cara bernyanyi Leo yang berbeda dari penyanyi aslinya. Hal ini dimaklumi juga, karena bahasa Indonesia Leo sangat minim sehingga kemungkinan besar Leo sangat susah menghapal lirik lagu berbahasa Indonesia.


Pada kesempatan kemarin, Leo sempat menyatakan cintanya pada Bianca tapi sayang belum ada jawaban dari presenter cantik itu karena ia masih ragu akan kesungguhan Leo. Lelaki berpakaian serba hitam kemarin akhirnya terungkap, ternyata lelaki itu juga menaruh hati pada Bianca dan pada kesempatan semalam pria berkulit putih itu juga menyatakan rasa sukanya pada Bianca.
Lalu, dari dua pria tersebut siapakah yang dipilih Bianca untuk menjadi pacar/kekasihnya? Sayangnya belum ada jawaban dari Bianca, karena ia masih meminta waktu untuk memikirkan jawaban kepada siapa ia menjatuhkan pilihan. dimana ia tidak mau kehilangan salah satu dari mereka.
Giliran kedua jatuh pada Kesza yang semalam bernyanyi lagu yang pernah dipopulerkan oleh Melly Goeslaw dan Ari Laso yang berjudul: Jika. Pada penampilan itu Kesza mengeluarkan suara indahnya, tapi sayang sang pasangan kurang begitu greget.
Penampilan selanjutnya ada pasangan Dimas Beck bersama Putri. Walaupun part awal kurang begitu menyakinkan tapi dipertengahan sampai akhir mereka berhasil membawakan lagu dengan baik. Respon positif pun berdatangan dari dewan juri, dimana mereka menilai penampilan Dimas dan Fansnya ini bagus.
Penampilan Every Body Superstar ditutup oleh Kiwil, membawakan lagu dari Legenda Dangdut Indonesia, Rhoma Irama. Mereka berhasil membuat panggung Every Body Superstar menjadi gegap gempita.
Lalu, siapakah yang mendapat poling SMS paling tinggi di Every Body Superstar (15/10/2015)? Peserta pertama yang dinyatakan lolos ke babak selanjutnya adalah Dimas Beck dan Putri yang mendapat presentasi 29,54%, disusul oleh Kiwil (27%). Secara otomatis hanya dua peserta Every Body Superstar yang tersisa, lalu siapakah yang keluar/pulang/tereliminasi dari Every Body Superstar semalam (15/oktober/2015)? Peserta yang keluar/tereliminasi/pulang adalah Kesza yang hanya mengumpulkan poling SMS sebesar 18,57% dan Bianca yang diprediksi tiga juri bakal keluar dari Every Body Superstar semalam ternyata berhasil lolos kebabak selanjutnya dengan mengumpulkan poling SMS sebesar 24%.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: