Peserta Yang Keluar Dari Stand Up Comedy Academy

Siapakah peserta Stand Up Comedy Academy yang lolos ke babak 16 besar dan siapa peserta yang mesti pulang/keluar/tereliminasi dari Stand Up Comedy Academy semalam (15/10/2015)? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, marilah kita recap penampilan lima kontestan Stand Up Comedy Academy yang bertanding semalam.
Penampil pertama di Stand Up Comedy semalam dibuka oleh Ricky. Dimana semalam Ricky dianggap berhasil membawakan lelucon dengan cerdas. Ia berhasil mengantarkan cerita sehari-hari menjadi bahan komedinya. Hal ini terbukti dengan gelak tawa penonton yang hadir di studio dan tepuk tangan yang meriah dari juri, mentor dan penonton.

Dari penilaian juri, Ricky dianggap jauh lebih tenang dibanding penampilannya terdaulu, artikulasi jelas, materinya cerdas. Tapi, dibalik kelebihan itu ada kritikan buat Ricky yaitu: tidak adanya dinamika dalam penyampaian komedi, dimana Raditya Dika menilai Ricky membawakan dengan cepat sehingga ditanda baca seperti tanda seru semua.
Denny kemudian yang tampil di Stand Up Comedy Academy. Pada penampilannya Deny dinilai merosot penampilannya dibanding penampilan sebelumnya. Deni terlihat grogi sehingga dalam penyampaian komedi kurang maksimal.
Penampilan selanjutnya ada Falah yang semalam tampil memukau. Semua dewan juri sepakat penampilan Falah sangat mengibur. Dimana penampilan Falah di Stand Up Comedy Academy konsisten dan selalu lucu terutama gayanya yang unik.
Berbekal wajah polos, Yudha tampil berikutnya. Dengan gaya kocaknya, ia berhasil menghibur dengan juri, mentor dan penonton di studio. Komentar positif berdatangan dari dewan juri. Salah satunya dari Soimah yang mengatakan, “walaupun suara kamu gak enak, tapi banyak kemajuan,” katanya. Sementara masukan untuk Yudha adalah harus lebih sabar saat penonton tertawa, tunggu sampai penonton selesai dengan tawanya baru kemudian menyambung kalimat perkalimat.
Tama yang jadi penampil terakhir tampil mengecewakan. Bagaimana tidak, sepanjang penyampaian komedinya sedikit sekali para penonton maupun juri tertawa. Apa pasal? Selain kurang lucu, Tama juga ketahuan menyontek materi Stand Up Comedy. Jadi tak salah jika Raditya Dika memberikan komentar pedas pada Tama dengan mengatakan, “kalau kamu menyontek dalam stand up comedy lebih baik itu dilakukan di rumah,” ujarnya. Sementara juri lain menganggap Tama tidak siap dalam menyampaikan komedinya.
Lalu siapa yang harus gantung mik/pulang/keluar di Stand Up Comedy Academy semalam (15/10/2015) yang harus gantung mik/pulang/keluar adalah Tama. Sedangkan empat finalis Stand Up Comedy Academy lainnya tetap melanjutkan perjuangannya dibabak 16 besar karena lolos. Mereka adalah: Ricky, Falah, Denny dan Yudha.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: