Profil Terlengkap Mawar Pemenang Miss Celebrity 2015

Akhirnya Mawar Eva De Jongh dari Medan dinobatkan sebagai pemenang Miss Celebrity 2015 semalam (23/10/2015). Gadis manis ini berhasil mengalahkan 19 finalis dari 7 kota besar di Indonesia. Hal ini sedari awal tidak terlalu mengejutkan, dengan kecantikan, bakat akting, bakat presenting yang ia miliki ia sudah mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dengan kemenangannya dibeberapa kategori sepertI: pemenang Miss Media Sosial Darling Miss Celebrity 2015, Miss Favorit Miss Celebrity 2015 dan kemenangannya untuk best hair Miss Celebrity 2015.
Lalu, siapa gadis manis (Mawar) ini? Yang semalam memukau juri dengan jawabannya yang cerdas perihal pertanyaan cara paing tepat untuk menjadi populer ini? yang mana pertanyaan itu dijawab, ‘Menjadi populer bukan karena sensasi tapi karena prestasi’. Yang tentu saja mendapat tepuk tangan meriah dari penonton di studio.


Berikut Profil Terlengkap Mawar Pemenang Miss Celebrity 2015:
Nama Lengkap: Mawar Eva De Jongh Br Ginting
Nama Panggilan: Mawar
TTL: 26 September 2001
Usia: 14 Tahun
Nama Orang Tua: Ayah: Bastian De Jongh, Ibu: Hartawati Br Subakti
Perjalanan Karier:
Sewaktu Di Taman Kanak-kanak (TK): menjadi Model dan pemain utama dalam FTV dongeng.
Ditahun 2014: bergabung dengan sekolah Model di Andika Production
Finalis Cardinal Aworld 2015
Juara 2 Puteri Pariwisata Karo (2015)
Hobi: Modeling dan Acting

Itulah profil singkat dari Mawar sang pemenang Miss Celebrity tahun 2015. Semoga saja artikel ini mengobati rasa penasaran Anda pada gadis berambut indah ini. Amiin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: