Profil Terlengkap Osvaldo Rio The Remix

Osvaldo Rio The Remix merupakan salah satu kontestan berbakat yang tergabung dalam grup Mono Stereo bersama dengan Melly Mono. Wajahnya yang ganteng, gayanya yang kalem dan bakat bermusik yang menajubkan menjadikan Osvaldo bintang baru yang bersinar yang dapat membuat siapapun terpana, terutama bagi kaum hawa di Indonesia. Lalu, siapakah Osvaldo Rio Monostereo ini?
Berikut Biodata/Profil Terlengkap Osvaldo Rio The Remix Indonesia:
Osvaldo biasa ia dipanggil (atau Valdo) merupakan remix star termuda di The Remix, ia jago bermain drum, piano dan tentu saja musik elektronik. Berasal dari Yogyakarta, cowok hitam manis ini berkuliah di Yogyakarta dimana ia memasuki semester kedua. Karier bermusiknya dimulai dari mengeband bersama teman-temannya lalu banting setir jadi DJ.


Pada usia 4 tahun, ia sudah diperkenalkan akan permainan drum oleh sang paman, walaupun awalnya terpaksa, Osvaldo akhirnya berhasrat untuk mendalami dunia musik. Dimana usaha ini didukung oleh sang Ayah, yang memintanya untuk fokus ke dunia musik yang ia geluti sekarang.
Untuk itu, Osvaldo Rio dalam waktu dekat (sekitar bulan Juli 2016) akan mengambil kuliah musik komposer di Amerika. Dimana, Osvaldo berhasil mendapatkan beasiswa dari negeri paman sam tersebut. Osvaldo mengetahui adanya beasiswa tersebut berasal dari temannya, dari sana ia mengumpulkan demo untuk diikut sertakan dalam persyaratan beasiswa. Ternyata, walaupun seleksinya cukup ketat, Osvaldo berhasil lulus dan akan mendapatkan beasiswa. Hal ini kemungkinan besar, tim penerima beasiswa mencium bakat yang luar biasa dari cowok kalem ini. Baca Juga Agama Dan Kegiatan Terbaru Osvaldo Rio
Untuk menghubungi pasangan Melly Mono ini, kalian dapat menghubungi akun resmi Twitter Osvaldo Rio di @Osvaldoriomusic atau dapat juga melalui akun Instagram Osvaldo Rio di: Osvldrio.

Lalu, bagaimana caranya mendukung kontestan The Remix melalui Twitter? Kalian dapat mendukung peserta idola kalian (misalnya Monostereo: Osvaldo dan Melly) dengan cara: ketik: #TheRemix_Monostreo (Spasi) #TheRemixNET kirim ke @TheRemix_NET atau @netmediatama
Loading...

Subscribe to receive free email updates: