Samsung Galaxy J5 Handphone 4G Dengan Kualitas Terbaik

Handphone dua jutaan yang mendukung 4 G? Mungkin Samsung Galaxy J5 bisa dijadikan pilihan. Smartphone asal negeri Ginseng ini memang pantas untuk dijadikan pilihan jika Anda ingin kinerja, desain yang menarik dan tentu saja mendukung 4 G LTE yang sedang booming di Indonesia.
Samsung Galaxy J5 merupakan ponsel yang diperkenalkan bulan Juni 2015 yang kehadirannya langsung disambut hangat di Indonesia. Karena selain mendukung 4 G, Samsung Galaxy J5 juga memiliki:

Desain yang ergonomis, dimana desain Samsung ini sangat nyaman digenggaman karena ukurannya yang 14,21 x 7,18 x 0,79 mm sangat pas di tangan. Lihat juga pada layarnya Samsung Galaxy J5 terlihat cerah dan terang berkat layarnya yang memakai super AMOLED.


Pada baterai Samsung memakai Lithium ion 2600 mAh, yang mana baterai ini bertahan 5 jam 54 menit. Jika baterai dirasa kurang kuat, Anda dapat memakai fitur Saving Mode yang mampu memperpanjang daya sampai beberapa jam. Pada sistem operasi, Samsung Galaxy J5 menggunakan OS Android Lollipop dimana varian ini telah mendapatkan update sampai versi 5.1.1, sehingga dengan kelebihan ini, dalam berinternet ria kita akan dengan mudah mengaksesnya.
Yang mengejutkan pada Samsung Galaxy J5 ini memiliki resolusi kamera yang terbilang cukup tinggi di rentang harga dua jutaan. Dimana pada kamera utama varian ini memiliki 13 MP dengan kamera depan beresolusi 5 MP. Sehingga akan dihasilkan foto yang memuaskan jika menggunakan kamera belakang dan akan menghasilkan foto yang baik jika kita ingin berselfi ria. Sedangkan untuk video juga dihasilkan video yang keren dan pada pemutaran video didapatkan gambar yang baik tajam saat menjalankan format video definisi tinggi.
Samsung Galaxy J5 memiliki dual-SIM, dengan memori internal RAM 1,5 GB dan ROM 8 GB sedangkan memori eksternal sampai 128 GB. Pada paket penjualan ada charger, kabel micro USB, manual, earphone, SIM card Bolt! 4G LTE dimana dipasaran, Samsung Galaxy J5 ini  dijual seharga: Rp. 2.799.000.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: