Save, Peserta The Remix Dengan Vote Terendah (24/10/2015)

Siapa peserta The Remix yang keluar semalam (24/10/2015)? Sebanyak tiga peserta The Remix saling unjuk kehebatan agar dapat menampilkan penampilan terbaik kepada dewan juri dan pemirsa studio maupun  di rumah. Lalu dari tiga kontestan The Remix yang bertanding, siapa yang mendapat vote tertinggi semalam dan siapa yang berada pada posisi tidak aman?
Penampilan pertama dibuka oleh Save yang semalam sukses memukau dewan juri. Dengan kompak berbaju meras, grup yang terdiri dari 3 orang ini berhasil menghentak panggung The Remix. Lalu, apa tanggapan dewan juri terhadap penampilan Save semalam (24/oktober/2015)? Menurut dewan juri Save berhasil menjawab tantangan yang diberikan pada mereka dan transisi lagunya ok banget.


Selanjutnya giliran Mono Stereo yang menghempaskan panggung The Remix. Penampilan apik antara Osvaldo dan Melly Mono berhasil memikat dewan juri, hal ini terbukti dengan banyaknya pujian yang ditujukan pada mereka, padahal seperti kita ketahui Mono Stereo minggu lalu berada diposisi buncit perolehan vote pemirsa tanah air. Wingky Wirawan memberikan komentar, “Bagus banget, lebih dari pecah...” sementara Maia Estianty mengatakan, “Kamu berhasil malam ini, Pecahhh...” ujarnya memuji.
Penampilan peserta The Remix ditutup oleh Wilde Ones yang terdiri dari Denada dan Jesse Wild yang semalam menyanyikan lagu era 90-an yang berjudul: Tua-tua Keladi dari Anggun dan Iwan Fals dengan lagu fenomenal: Bento. Lalu, berhasilkah mereka mendobrak panggung The Remix semalam? Sayangnya, penampilan Wilde Ones tidak maksimal seperti penampilannya beberapa minggu lalu. Jadi tidak heran banyak masukan dari dewan juri untuk mereka.
Lalu, siapa peserta yang mendapat perolehan suara (vote) tertinggi The Remix minggu ini (24/10/2015)? Apakah Save? Mono Stereo? Atau Wilde Ones? Peserta The Remix yang mendapat vote tertinggi adalah Mono Stereo dengan perolehan vote sebesar 47% yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul ‘Didadaku Ada Kamu’ dan ‘I Wanna Dance With Some Body’, sedangkan Wilde Ones menempati urutan kedua dengan perolehan suara (vote) sebesar 39%.

Dan peserta dengan perolehan vote terendah (24/10/2015) dan bersiap untuk pulang besok adalah Save yang semalam hanya mengumpulkan hasil poling sebesar 14%.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: