Wow! AgnezMo Hadir Di La Academia Junior 2

AgnezMo mengejutkan panggung La Academia Junior 2 (4/10/2015). Bagaimana tidak, tanpa diduga AgnezMo hadir di acara lomba bernyanyi dikhususkan anak-anak tersebut. Di acara yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi Indonesia itu, AgnezMo hadir untuk mendukung sang keponakan, Chloex yang jadi bintang tamu pada hari minggu (4/10/2015).
Di acara tersebut Chloex membawakan lagu yang berjudul Vroom Vroom yang diciptakan oleh Agnes Monica. Ditengah asik-asiknya membawakan lagu, tiba-tiba penonton bersorak gembira, ternyata tanpa di duga tangkapan kamera menangkap sosok yang fenomenal, AgnezMo. Ditengah lagu tersebut, AgnezMo berjoget mengikuti irama lagu mengikuti gerakan para dancer dan Choex.

Lalu, apa yang mendasari AgnezMo hadir di acara La Academia Junior 2015 tersebut? Tentu saja untuk mendukung sang keponakan, tapi sebenarnya Agnes hanya memberikan support saja pada Cholex. Karena rasa bangganya, ia langsung ikut hadir di atas panggung menemani sang keponakan.
Sumber: gambar 

Tentu saja, sang presenter Irfan Hakim dan Andhika Pratama ikut kaget akan kehadiran salah satu penyanyi terbaik Indonesia tersebut. Ia menanyakan akan perasaan AgnezMo melihat penampilan Cholex tersebut? Agnez menjawab bangga dan ia mengatakan sang keponakan sangat hebat dibanding dirinya.

AgnezMo menyarankan sang keponakan untuk selalu berusaha yang terbaik, karena sudah diberi banyak kemudahan dibanding dirinya yang meniti karier dari bawah. Lalu, ia berpesan pada anak sang kakak agar terus belajar dancer dan olah vokal agar dihasilkan kualitas yang baik. Pada para Acedemia ia berpesan agar jangan mengejar ingin ngetop tapi kejarlah prestasi.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: