Wow! Nassar Ngoceh Tak Karuan Bertemu Dengan Musdalifah

Pertemuan Nassar dan Musdalifah paska perpisahan mereka terekam dalam siaran langsung disalah satu stasiun televisi Indonesia dalam perayaan Insert Award ke 12. Dalam kesempatan itu, baik Nassar maupun Musdalifah mendapatkan penghargaan dari Insert sebagai The Hottest Celebrity News Award mengalahkan selebritis lain.
Dimana Nassar dan Musdalifah berhasil menyingkirkan nama besar Krisdayanti yang sempat menjadi obrolan panas semenjak perang dimedia sosial dengan anak sulungnya, Aurel. Dan Nassar dan Musdalifah juga berhasil mematahkan berita kedekatan antara Deddy Corbuzier dengan Jessica.

Sebelum menerima penghargaan Nassar menyanyikan lagu dari Raisa yang berjudul: Apalah Arti Menunggu. Dalam lagu itu seolah Nassar menyinggung Musdalifah dengan mengganti lirik lagunya yang semula berbunyi: Bila kamu tak cinta lagi menjadi bila aku tak cinta kamu.
Ketika menerima penghargaan The Hottest Celebrity News Award, Nassar juga sempat mengungkapkan ia tidak mau menemui Musdalifah yang telah berada di bawah panggung. Tapi, ujung-ujungnya ia mendekati wanita berhijab itu sambil memanggilnya, Mbak Musdalifah.

Lalu, bagaimana tanggapan Musdalifah terhadap kelakuan Nassar tersebut? Musdalifah tidak memberikan komentar apa-apa. Ia terlihat sibuk berbisik dengan Nagita Slavina yang berada di sampingnya. Sekali ia pernah menolak bicara ketika Irfan Hakim mendekatkan mikropone padanya. Entah karena apa, tiba-tiba Nassar meminta Musdalifah bernyanyi dihadapan khalayak ramai karena dari pengakuannya Musdalifah pandai bernyanyi. Tentu saja, tawaran itu ditolak oleh Musdalifah.

Suasana sempat tegang karena sepanjang acara Nassar mengoceh tidak karuan. Sampai-sampai Irfan dan Indra Herlambang meninggalkan Nassar karena ocehan Nassar tidak berhenti-henti. Lalu, dari kelakuan Nassar tersebut, masihkah ada rasanya pada Musdalifah?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: