Yang Keluar Dari La Academia Junior 2 (25/10/2015)

Siapa kontestan La Academia Junior 2 yang pulang/tereleminasi/keluar sore tadi (25/10/2015)? Sebanyak 9 peserta La Academia Junior 2015 menampilkan terbaik mereka agar tampil maksimal dihadapan dewan juri dan penonton di studio maupun di rumah. Lalu, dari sembilan finalis yang tersisa siapa peserta La Academia Junior 2 yang tampil terbaik dan siapa yang tampil kurang maksimal sore tadi?
Penampilan pertama Academia Junior 2015 dibuka oleh penampilan Ruri yang sore tadi membawakan lagu yang berjudul Pangeran Cinta. Dengan dentuman Rock, Ruri berhasil membawakan lagu cadar itu dengan baik. Itu sebabnya, Manji selaku juri memuji aksi panggungnya dengan mengatakan Ruri membuktikan peningkatan kemampuan dan dia dianggap bisa menjawab tantangan dari dewan juri.


Ada Wawa dari Padang yang tampil selanjutnya dengan membawakan lagu dari Sony Wak  Waw yang berjudul, ‘Bapak mana, Bapak mana...’ dengan aksi panggung yang memukau rupanya masih kurang untuk memukau dewan juri, karena penampilan Wawa masih dianggap teknik vokal yang kurang baik.
Selanjutnya penampilan dari si tampan Joshua yang membawakan lagu dari Utophia. Dengan membawakan lagu itu, Joshua dinilai berhasil dikarenakan Melly Goeslaw menilai progres dari Joshua sangat baik apalagi melihat penampilannya yang komersil tapi sayang ada masukan buat cowok asal Lampung ini, yaitu: Joshua harus hafal lirik dan notasi dari lagu.
Penampilan keempat ada Rizi yang sore tadi membawakan lagu yang berjudul Cari berkah. Dengan cengkoknya yang unik, Rizi mendapat pujian dari kak Uus. Dimana cengkoknya itu mengingatkan kak Uus dengan cengkoknya Carlie ‘Setia Band’.
Tidak mau kalah, Dhirga tampil selanjutnya dengan menyanyikan lagu dari NOAH yang berjudul menunggumu. Dari penilaian dewan juri, Dhirga dinilai kurang baik membawakan lagu ini karena dinilai notasinya kurang baik dan tidak ada yang spesial dan Melly Goeslow menyarankan dia untuk menyanyikan dengan rasa.
Cantik yang enerjik tampil selanjutnya dengan membawakan lagu miliknya Cita Citata yang berjudul Goyang Dumang. Dengan suara yang baik dan teknik yang kerena, wajar kiranya Kak Nazar memuji penampilan Cantik dengan mengatakan Cantik akan menjadi penyanyi prodesional jika mempertahankan nyanyinya seperti penampilannya tadi.
Giliran Devita dari Banten yang menggoyang panggung La Academia Junior 2 dengan lagu yang sangat penuh rasa yaitu: I Love You. Tentu saja dengan teknik vokal yang baik, Devita berhasil menghipnotis para juri. Hal ini dibuktikan dengan pujian yang ditujukan padanya, ‘sepertinya aku jatuh cinta sama suara kamu, suara kamu is the best,’ puji Kak Uus.
Seolah memberikan perlawanan sengit, Ray pun panen pujian dengan membawakan lagu yang berjudul, ‘Kita Putra Bangsa’. Dimana Ray yang berasal dari Bali ini dipuji oleh Manji dengan mengatakan, ‘Manji sangat suka penampilan kamu.’
Menutup penampilan peserta La Academia Junior 2, Khansa tampil memukau dengan membawakan lagu ‘Don Get Anne’. Dimana Khansa dinilai berhasil membawakan lagu tersebut dan sangat layak untuk berlanjut ke babak selanjutnya.
Lalu, siapa yang lolos ke babak delapan besar minggu depan di panggung La Academia Junior 2015? Siapa yang bakal masuk tiga terbawah di La Academia Junior 2? Dan siapa yang akan keluar/pulang/tereliminasi dari La Academia Junior 2 sore tadi (25/Oktober/2015)?

Peserta La Academia Junior 2 yang masuk tiga (3) terbawah adalah: Joshua, Wawa dan Ray. Dan yang harus pulang/keluar/tereliminasi dari La Academia Junior 2 sore tadi (25/oktober/2015) adalah Wawa dari Padang. Secara otomatis delapan finalis masih bertahan dan melanjutkan perjuangannya minggu depan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: