Yang Pulang/Keluar Dari La Academia Junior 2

Siapakah peserta La Academia Junior 2 yang pulang (4/10/2015)? Sebanyak 12 finalis La Academia Junior 2015 menampilkan penampilan terbaik mereka di atas panggung sore tadi (minggu, 4/oktober/2015). Dari ke 12 finalis tersebut ada yaang dinilai bagus tapi ada juga yang dinilai masih kurang.
Ke 12 finalis La Academia Junior 2 itu adalah: Wawa dari Padang, Ruri dari Yogyakarta, Devita Banten, Amel dari Kendari, Cantika Sumbawa, Ray dari Bali, Khansa dari Tasikmalaya, Petra Solo, Dhirga dari Makassar, Enca Ambon, Rizi dari Medan dan Joshua dari Lampung.
Saat-saat yang dinantikanpun tiba. Setelah penampilan AgnezMo dan Chloe X, pengumuman siapa yang pulang/keluar/tereleminasi dari panggung La Academia Junior 2015 pun di umumkan. Tapi, sebelum mengumumkan siapa yang pulang, para host, Irfan Hakim dan Andhika Pratama terlebih dahulu memanggil 5 nama untuk maju ke atas panggung.


Kelima finalis La Academia Junior 2 yang dipanggil adalah: Ruri (Yogyakarta), Ray (Bali), Khansa (Tasikmalaya), Dhirga (Makassar), dan Enca (Ambon). Kelima finalis pun diminta untuk membuka hasil rapor mereka dari hasil poling SMS pemirsa dan ternyata ... ke 5 finalis La Academia Junior 2 tersebut lolos ke babak 11 besar minggu depan.
Otomatis tersisa 7 finalis La Academia Junior 2. Lalu siapa yang masuk 3 terbawah? Dan siapa yang berhenti bersinar di La Academia Junior 2015? Ke 7 finalis pun diminta maju ke atas panggung untuk menerima hasil rapot mereka. Ke 7 finalis tersebut adalah: Amel (Kendari), Cantik (Sumbawa), Devita (Banten), Wawa (Padang), Petra (Solo), Rizi (Medan) dan Joshua (Lampung).
Hasil poling SMS pun dibacakan melalui hasil rapor yang dipegang oleh para Academia. Ternyata, yang lolos kebabak selanjutnya minggu depan adalah: Wawa, Devita, Rizi dan Joshua. Sedangkan yang masuk 3 terbawah La Academia Junior 2015 adalah: Amel (Kendari), Cantik (Sumbawa) dan Petra Solo.

Lalu siapa yang pulang/tereleminasi/keluar dari La Academia Junior 2? Yang pulang/keluar/tereliminasi dari La Academia Junior 2015 (4/10/2015) adalah Petra dari Solo.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: