Cara Mendownload Lagu Di The Remix Dan Mendukung Peserta The Remix

Download video peserta The Remix? Bagi kalian penggemar The Remix yang disiarkan setiap hari sabtu dan minggu di NET TV,  pasti sangat menantikan penampilan para kontestan membawakan lagu yang berunsur elektronik itu. Dan bila sudah selai pertunjukan, biasanya akan berburu video dan akan mendowload video kontestan The Remix yang sudah tampil tersebut.
Hal pertama yang dilakukan biasanya mencari video The Remix di YouTube. Tapi, sayang video yang beredar di YouTube biasanya bukan berupa video full penampilan peserta The Remix tapi hanya berupa cuplikan saja, sehingga membuat para penggila acara menyanyi tersebut kecewa. Dan akhirnya mereka gagal untuk mendownload lagu peserta The Remix.


Lalu, bagaimana caranya menonton video ulang penampilan peserta The Remix Indonesia? Caranya gampang, Anda hanya perlu membuka aplikasi: nonton.com yang tersedia di Play Store yang nantinya kalian juga dapat mendownload lagu-lagu yang dinyanyikan peserta The Remix setiap minggunya. Jadi dengan aplikasi ini, anda dapat menonton ulang tanyangan yang sedang booming tersebut.
Selain bingung bagaimana mendownload penampilan dan lagu kontestan The Remix, biasanya para penggemar acara musik tersebut juga bingung cara mendukung kontestan The Remix pilihannya. Entah itu: Sound Wave, Wilde Ones, Rara Surya maupun Mono Stereo.
Padahal cara mendukung peserta/grup/tim The Remix sangatlah gampang. Anda hanya perlu mengetik pilihan anda dengan cara (melalui Twitter): ketik: #TheRemix_Nama Peserta Favorit Kamu(Spasi) #TheRemixNet ke @TheRemix_Net atau @Netmediatama, misalnya kalian mendukung Sound Wave kalian hanya perlu mengetiknya seperti ini: #TheRemix_SoundWave (Spasi) #TheRemixNet. Bagaimana gampang, bukan?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: