Empat Tokoh Dunia Yang Diprediksi Menguncang Dunia Dengan Kematiannya

Kehidupan manusia melalui beberapa proses, dimulai dari kelahiran, tumbuh, berkembang yang nantinya diakhiri dengan kematian. Pada umumnya kelahiran seorang manusia disambut dengan suka cita, sebaliknya kematian seseorang  biasanya dipenuhi dengan linangan air mata. Hal ini dijuga berlaku bagi tokoh berpengaruh di dunia. Lahir dan akhirnya meninggalkan dunia ini.
Diantara banyaknya tokoh dunia saat ini, ada empat tokoh dunia yang diprediksi kematiannya akan dilepas dengan isak tangis kesedihan yang mendalam. Bukan hanya berskala keluarga ataupun nasional tapi mendunia. Siapa sajakah tokoh dunia itu?
Berikut empat tokoh dunia yang kematiannya akan mengguncang dunia:

1.   Madonna
Siapa tidak kenal wanita satu ini? Penyanyi, Aktris dan pengusaha asal Amerika Serikat ini berhasil menancapkan dirinya sebagai penyanyi wanita tersukses sepanjang masa. Kariernya yang cemerlang menjadikan wanita berusia 57 tahun ini figur paling besar dalam musik populer dunia dan mendapat julukan sebagai Ratu Pop menurut Guinees World Records.

Maka tidak salah jika tokoh dunia satu ini akan menghebohkan dunia bila ajal menjemputnya. Dengan deretan prestasi yang telah diukirnya, Madonna akan menjadi pesohor yang menyita perhatian publik dengan kematiannya.
2.  Paus Fransiskus
Tokoh dunia selanjutnya yang akan diratapi seluruh dunia bila ajal menjemput adalah pimpinan Gereja Katolik yang merupakan Paus ke 266, Paus Fransiskus. Tentu tidak mengherankan mengapa pemegang gelar Master dibidang kimia ini menghebohkan dunia dengan kematiannya. Pengaruhnya yang besar terhadap dunia menjadikannya sebagai tokoh dunia yang memiliki popularitas yang tinggi diantara tokoh paling berpengaruh di dunia.
3.  Oprah

Tidak disangsikan lagi, Wanita kelahiran 29 Januari 1954 ini memiliki pengaruh paling kuat di dunia. Acara The Oprah Winfrey Show menjadikannya sosok yang menginspirasi banyak orang di dunia, terutama bagi kaum hawa. Walaupun memiliki masa lalu yang kelam, Oprah berhasil bangkit dari keterpurukan dan berubah menjadi wanita paling berpengaruh di dunia dan ia berhasil menjadi salah satu miliarder di dunia.
4.  Ratu Elisabeth II

Wanita tangguh ini akan menjadi tokoh yang paling ditangisi sepanjang sejarah, bagaimana tidak, ia merupakan salah satu Ratu Monarki konstitusional dari 16 negara berdaulat dan merupakan Gubernur Agung Gereja Inggris. Dan hebatnya lagi, ia merupakan Ratu yang masa pemerintahannya terpanjang sepanjang sejarah Monarki Britania Raya, yaitu: lebih dari 63 tahun, mengalahkan nenek buyutnya, Ratu Victoria yang memerintah selama 63 tahun.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: