Handphone Terbaik Dengan Harga Dua Jutaan

Apa Handphone/ponsel terbaik dikisaran dua juta rupiah? Pasti jawabannya beragam. Tergantung kebutuhan. Untuk itulah, kami mengumpulkan handphone direntang Rp. 1.800.000 sampai dengan 2.800.000 untuk kami nilai mana handphone/ponsel yang mempunyai kinerja terbaik untuk berbagai kemampuan. Baiklah, berdasarkan penilaian yang kami lakukan, ada 2 jenis handphone/ponsel yang layak untuk dijadikan pilihan direntang harga 2 jutaan dengan performa terbaik. Berikut 2 handphone/ponsel terbaik dikisaran harga dua juta rupiah:
1.   Lenovo P70 (Harga: 2.575.000)
Bukan tanpa alasan kami memilih smartphone satu ini. Selain memiliki body yang gagah, Lenovo P70 juga diperkaya dengan fitur yang mumpuni. Lenovo P70 memiliki kamera yang tajam yaitu: 13 MP utuk kamera utama yang mana disertai dengan auto fokus, Dual LED flash, video full HD dengan kamera depan sebesar 5 MP. Selain itu Lenovo P70 memiliki RAM 2 GB dengan penyimpan memori internal sebesar 16 GB dengan microSD hingga 32 GB.


Tapi, bukan itu saja alasan kami memilih ponsel pintar ini. salah satu alasan yang membuat kami memilih Lenovo P70 ini adalah perihal kekuatan baterainya yang mencapai 3900 mAh, yang mana dengan kekuatan baterai seperti ini bisa dipastikan akan memberikan kinerja yang cepat pada ponsel Anda.

2.   Alcatel Flash Plus (Harga: 1.900.000)
Mungkin namanya cukup asing bagi kita, tapi jangan ragukan performanya. Walaupun harganya miring bukan berarti perpormanya ecek-ecek. Smartphone ini memiliki beragam fitur menarik untuk dijadikan pilihan handphone/ponsel dikisaran 2 jutaan.
Alcatel Flash Plus ini dipersenjatai kamera utama sebesar 13 MP, auto fokus, LED Flash, video full HD serta 5 MP pada bagian depannya. Selain itu, Alcatel Flash Plus ini memiliki memori yang cukup luas dimana handphone ini memiliki RAM 2 GB, memori internal 16 GB dengan microSD mencapai 32 GB.
Selain keunggulan di atas, sebenarnya ada keunggulan dari Alcatel Flash Plus ini dibandingkan smartphone direntang 2 jutaan yaitu: kemampuan Alcatel Flash Plus ini dalam 4 G yang cepat, selain itu kamera yang tertanam didalamnya sanggup memotret dikondisi kurang cahaya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: