Hasil Dan Penampilan Peserta The Remix Semalam (28/11/2015)

Berapakah nilai peserta Semi Final The Remix semalam (28/11/2015)? Sebanyak 3 peserta semi finalis The Remix unjuk gigi, masing-masing menampilkan penampilan terbaik mereka. Lalu, siapa yang berhasil mendapatkan nilai vote tertinggi pilihan pemirsa? Apakah Wilde Ones? Mono Stereo? Atau Sound Wave? Berikut ulasannya:
Penampilan pertama dibuka oleh Wilde Ones yang semalam menyanyikan dua lagu yang berjudul: kamulah satu-satunya dan Just the way you are. Lalu, sukseskah mereka menaklukkan panggung The Remix semalam? Sayangnya, ketika mereka tampil tidak ada satupun dewan juri yang bergoyang mengikuti mereka. Ternyata benar, sebagian besar juri menilai penampilan wilde ones kurang maksimal semalam. ‘secar konsep kuat sekali, tapi seharusnya kalian harus lebih jeli memilih soundnya. Ada masalah dimixing,’ kritik salah satu juri.

Mono Stereo tampil berikutnya, membawakan lagu yang berjudul Tendangan dari langit. Dengan karakter kuat, mereka berhasil membuat Maia dan Wingky mengikuti irama yang mereka dendangkan, ‘pecah banget’ ujar Maia memuji. Semalam juga juri menilai Mono Stereo berhasil melakukan perpindahan irama cukup rapi.

Tampil sebagai penutup ada Sound Wave yang semalam sukses menggemparkan panggung The Remix melalui lagu yang berjudul Cobalah Mengerti. Penampilan Jevin dan Rini dinilai memiliki kehebatan yang luar biasa baik sebagai mixing maupun penyanyi yang tentu saja dinilai para juri Pecahhhhh... hal ini dibuktikan dengan semua juri ikut bergoyang mengikuti irama yang mereka dendangkan.
Lau, siapa peserta The Remix yang berhasil mendapatkan nilai vote paling tertinggi semalam (28-29/November/2015)? Peserta The Remix yang mendapatkan nilai tertinggi adalah Sound Wave dengan presentasi 43%. Hasil nilai vote malam ini akan diakumulasikan dengan hasil vote besok malam (29/11/2015) dan besok malam akan diketahui 2 finalis The Remix yang masuk babak final.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: