Heboh! Tiga Aktor Tampan Ini Dikabarkan Telah Menikah

Dunia selebriti di tanah air penuh dengan kejutan. Banyak sensasi diciptakan yang kadang membuat publik terhenyak. Salah satu yang sering mendapat sorotan adalah perihal pernikahan para selebritis. Bukan hanya menghebohkan, tapi pernikahan para selebritis di bawah ini penuh dengan tanda tanya? Apakah benar telah terjadi pernikahan? Atau ini hanya bagian dari ‘sensasi’ belaka?
Berikut tiga aktor tampan yang dikabarkan telah melangsungkan pernikahan:
1.   Indra L Bruggman
Setelah sempat diisukan sebagai aktor penyuka sesama jenis, aktor tampan ini kini diterpa pernikahan dengan wanita bercadar, yang tak lain adalah Soraya Abdullah. ‘pernikahan’ mereka tercium media ketika keduanya kompak memposting kedekatan mereka di akun Instagram masing-masing.
Bukan tanpa sebab media mencurigai adanya ‘hubungan’ antara keduanya, baik Indra dan Soraya sama-sama menunjukkan kemesraan di dunia maya tersebut bahkan Soraya memanggil Indra Bruggman dengan panggilan Abi yang berarti Ayah dan dibeberapa postingan Indra tampak dekat dengan anak Soraya dari pernikahannya terdahulu.
Setelah ditelisik lebih jauh, ternyata ada pembenaran adanya pernikahan antara Soraya dan Indra Bruggman, yang juga turut diamini oleh sahabat mereka (Edies Adelia) bahwa sebenarnya mereka sudah menikah sejak lama.


Tapi, kabar pernikahan tersebut langsung dibantah keras oleh mantan Dini Aminarti tersebut, dalam wawancaranya dengan salah satu acara infotaiment tanah air, ia tidak mengakui adanya pernikahan dengan Soraya Abdullah. Entah kebetulan atau tidak, Soraya Abdullah memposting kata-kata yang berisi sabar beberapa kali di akun Instagramnya setelah pengakuan mengejutkan dari Indra L Bruggman tersebut. Lalu, siapa yang berbohong? Apakah Soraya atau Indra? Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya.
2.  Ariel NOAH
Mantan kekasih Luna maya yang pernah bermain di film Laskar Pelangi ini memang sangat ‘mahir’ menyembunyikan kehidupan pribadinya, termasuk kedekatannya dengan Sophia Latjuba. Beberapa kali kedekatan mereka tertangkap media, tapi tidak ada juga kejelasan hubungan mereka, baik dari Ariel maupun dari Sophia. Keduanya kompak merahasiakan hubungan asmara mereka.
Tidak lama berselang, beredar kabar kalau Ariel dan Sophia Latjuba telah melangsungkan pernikahan siri di Amerika Serikat. Tapi, ketika dikonformasi perihal pemberitaan tersebut, lagi-lagi keduanya kompak untuk tidak memberikan suara perihal hubungan mereka.
Lalu, apakah ada pernikahan diantara keduanya? Hanya waktu yang akan menjawab kebenaran berita tersebut.
3.  Richard Kevin
Kedekatan Cut Tari dengan aktor tampan ini ‘tercium’ ketika Cut Tari menemani Richard saat sakit. Walaupun awalnya sempat menbantah kedekatannya dengan cowok berkulit putih ini, tapi lama kelamaan kedekatan mereka semakin terkuak. Beberapa kali kedekatan mereka tertangkap kamera, salah satunya ketika keduanya terlihat hadir diacara Jakarta Fashion Week di Senayan City beberapa pekan yang lalu.

Tak hanya itu, kedekatan keduanyapun dianggap bukan hanya hubungan sepasang kekasih tapi lebih dari itu, pasangan suami isteri. Tapi, walaupun dikabarkan telah menikah, hingga saat ini belum ada konfirmasi keduanya bahwa mereka telah melangsungkan pernikahan dan yang pasti belum ada bukti yang menyatakan mereka pasangan suami isteri.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: