Penampilan Peserta The Remix Big 4 Semalam (7/11/2015)

Persaingan di BIG 4 The Remix semalam (7/11/2015) berlangsung dengan meriah. Masing-masing empat peserta The Remix yang tersisa, yaitu: Wilde Ones, Rara Surya, Sound Wave dan Mono Stereo menampilkan sesuatu yang berbau Etnik yang merupakan tantangan dewan juri semalam.
Penampilan pertama ada Rara Surya yang semalam tampil cute dan ceria dengan membawakan lagu daerah yang berjudul Poco Poco dan Rasa Sayange. Penampilannya yang memukau mendapat pujian dari dewan juri, dimana mereka dinilai berhasil membawakan lagu daerah  dengan brand terbaru yang dinyakini akan sampai kepelosok dan bakal HITS berkat Rara Surya.


Mono Stereo tak mau kalah melalui dua lagu daerah yang mereka bawakan yang berjudul: Bubuy Bulan dan Bungong Jeumpa, Mono Streo berhasil memecahkan panggung The Remix semalam. Seolah tidak henti memberi kejutan, peserta The Remix selanjutnya pun memberikan penampilan terbaik mereka, Wilde Ones melalui lagu dari Medan yang berjudul: Anak Medan, Alusi Au dan Sinanggar Tulo mereka berhasil membuat dewan juri dan penonton studio bergoyang mengikuti irama yang mereka mainkan.
Peserta terakhir, yang merupakan peserta yang selalu berhasil menduduki urutan pertama dengan perolehan voting tertinggi pemirsa, Sound Wave seolah memecahkan panggung The Remix, dimana penampilan mereka semalam dianggap dewan juri sebagai penampilan terbaik di antara peserta The Remix yang tampil semalam. dimana Sound Wave semalam (7/November/2015) membawakan lagu yang berjudul: Sajojo dan ampar-ampar pisang.
‘Kalian jago banget, Pecah... disini terasa banget chremistery antara kalian berdua, bandel banget musiknya, tapi musikalitasnya hebat, arasementnya dewasa, kalian berdua kece banget...’ puji dewan juri.
Lalu, siapa diantara Big four semalam yang berhasil memperoleh poting tertinggi pilihan pemirsa (7/11/2015)? Peserta yang memperoleh vote tertinggi di The Remix semalam (7/November/2015) adalah:  Sound Wave dengan perolehan voting sebesar: 36% disusul oleh Mono Stereo yang merupakan kontestan dengan perolehan vote tertinggi ke dua dengan perolehan poling sebesar 30% , diposisi ketiga ada Wilde Ones dengan presentase sebesar 23% dan peserta yang memperoleh nilai voting terendah jatuh pada Rara Suryadengan hanya mampu mengumpulkan perolehan vote sebesar 11%.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: