Perhatian! Penyakit Kanker Bisa Disembuhkan!

Bukan rahasia lagi jika kanker merupakan salah satu penyebab utama kematian baik di Indonesia mapun dunia. Pada tahun 2005 dari 58 juta kematian diseluruh dunia, sebanyak 7,6 juta atau sekitar 13% diantaranya disebabkan oleh kanker. Pada tahun 2030 diperkirakan akan naik hingga mencapai 11,4 juta kematian karena kanker!
Tapi, sayangnya dalam penanganannya, sebanyak 60% pasien kanker telah menjalani terapi alternatif sebelum mendatangi dokter ahli. Seringkali datang kedokter ahli juga dalam stadium lanjut yang memang susah untuk diobati. Sehingga peluang untuk sembuh dari penyakit mematikan ini sangat langka.

Alasan yang diyakini mengapa penderita mendatangi ke terapi alternatif adalah takutnya penderita kanker akan tindakan pembedahan maupun tindakan kemoterapi yang umumnya mereka dengar dilakukan tim medis untuk melenyapkan sel kanker ini. Padahal dizaman modern ini sudah banyak obat dan teknologi kemoterapi yang canggih untuk mengangkat atau mengenyahkan penyakit mematikan ini. dimana kanker bisa dilokalisasi, diperkecil agar lebih mudah ditangani.

Selain itu pengobatan masa kini , kanker stadium tertentu bisa langsung dibasmi. Kalaupun tidak dapat dijinakkan, sel kanker dapat di ‘buat’ agar tidak menyebar ke jaringan bahkan organ lain sehingga  masa hidup penderita kanker akan lebih panjang.
Bagi Anda penderita kanker sebaiknya putuslah mitos bahwa penyakit kanker tidak bisa diobati, apalagi berpikir bahwa jika kanker dipotong maka akan merangsang penyebarannya. Padahal, faktanya kanker sebenarnya bisa diobati dan mengenai penyebaran kanker, sebenarnya tanpa diketahui sebelum dipotong, kanker telah menyebar terlebih dahulu.
Untuk pencegahan kanker sendiri, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menjaga pola makan, pola hidup dan rutin berolahraga. Selain itu, bagi kalian kaum pria dan wanita sebaiknya melakukan medical check up, apalagi bagi Anda yang berusia 45 tahun keatas.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: