Perolehan Nilai Peserta Dangdut Academy Asia Grup B

Berapakah poin (nilai) masing-masing peserta Dangdut Academy Asia grup B semalam? Semalam giliran grup B unjuk gigi, dimana keempat peserta dari 4 negara tersebut, diwakili oleh: Aty (Indonesia), Sai (Brunei Darussalam), Shiha Zikir dan Henny Hanip.
Tampil pertama ada Sai Firsa dari Brunei Darussalam yang semalam membawakan lagu yang berjudul Madu Tiga. Entah faktor pertama tampil atau ada beban karena di grup A Brunei mendapatkan posisi juara, Sai dinilai komentator tampil kurang maksimal. Iis Dahlia yang kebetulan jadi juri semalam, menilai Sai kurang ada cengkok dangdutnya sementara Inul memuji aksi panggung Sai. Dengan penampilannya semalam Sai hanya mengumpulkan poin sebesar: 269 poin.


Peserta kedua dangdut Academy Asia yang tampil ada kontestan Malaysia yaang semalam tampil memukau, Shiha Zikir. Dimana peserta yang memiliki wajah seperti Rosa ini membawakan lagu Nirmala. Dengan pujian yang dapat padanya, tentu saja berjalan lurus dengan poin yang didapatkannya, yaitu: 333 poin.
Aty dari Indonesia berusaha tampil maksimal membawakan lagu Biarlah merana. Walaupun sudah tampil baik membawakan lagu tersebut, tapi aksi panggung Aty masih dianggap kurang. Ia masih sering melihat ke bawah dan Inul menganggap Aty kurang memberikan hentakan pada lagunya. Untuk aksi panggungnya tersebut, Aty mendapatkan nilai: 322.
Tampil terakhir, ada Henny Hanip dari Singapura yang semalam kurang greget dalam membawakan lagu. Wanita berhijab ini hanya mampu mengumpulkan poin atau nilai sebesar 312 poin atau 10 poin lebih rendah dari Aty.
Berikut perolehan nilai/point masing-masing peserta di Grup B:
1.   Sai (Brunei Darussalam): 269 poin
2.  Shiha Zikir (Malaysia): 333 poin
3.  Aty (Indonesia): 322 poin
4.  Henny Hanip (Singapura): 312 poin
Jadi peserta yang menjuarai grup B semalam adalah: Shiha Zikir (Malaysia), diposisi kedua ada Aty dari Indonesia, juara ketiga diduduki oleh Henny (Singapura) dan posisi terakhir yang rawan disenggol ada Sai dari Brunei Darussalam.Tapi, perolehan nilai ini hanya sementara, adapun hasil akhirnya adalah besok (20/11/2015) yang akan menentukan siapakah peserta yang tersenggol di grup B.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: