Peserta La Academia Junior Yang Keluar (8/November/2015)

Siapa peserta La Academia Junior 2 yang pulang sore tadi (8/11/2015)? Sebanyak 6 finalis yang tersisa, yaitu: Dhirga, Cantik, Joshua, Khanza, Devita dan Ruri harus berjuang mati-matian tampil panggung di La Academia Junior, agar perjuangan mereka terus berlanjut minggu depan dibabak 4 besar La Academia Junior 2015.
Joshua yang tampil menyanyikan lagu dari Peterpan yang sekarang berubah menjadi NOAH yang berjudul: Alexandria. Lalu, disusul oleh Cantik yang sore tadi bernyanyi lagu dangdut yang berjudul: Lari pagi. Ruri yang berasal dari Yogyakarta tampil berikutnya, dengan suara khasnya ia tampil memukau dewan juri.

Tampil selanjutnya, ada siganteng Dhirga yang berasal dari Makassar yang sore tadi tampil bersama sang Ibu dengan membawakan lagu dari Dmasiv yang berjudul: Merindukanmu. Ada khanza yang tampil dengan sangat apik dan ditutup dengan penampilan Devita yang menyanyikan lagu Gita Gutawa dan Ada Band yang berjudul: Yang Terbaik Bagimu.

Lalu, siapakah peserta La Academia Junior 2 yang keluar/tereleminasi? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, marilah kita lihat siapa saja peserta La Academia Junior 2015 yang lolos ke babak selanjutnya minggu depan.
Saat-saat menengangkan pun tiba, enam finalis yang tersisa maju kedepan. Raut tegang menghiasi wajah mereka. Lalu, siapa yang lolos? dan siapa yang masuk tiga terbawah? Dari enam peserta La Academia Junior 2 yang lolos ke babak empat besar La Academia Junior 2 minggu depan adalah: Ruri, Devita dan Khanza.
Dan bisa ditebak sendiri, Dhirga, Cantik dan Joshua harus menerima kenyataan kalau mereka masuk tiga terbawah hasil pilihan pemirsa tanah air. Perlu diketahui, hanya ada satu finalis yang akan lolos ke babak selanjutnya, sedangkan dua finalisnya harus keluar dari panggung La Academia Junior 2015.
Peserta yang harus keluar/tereliminasi/pulang dari La Academia Junior 2 (8/November/2015) adalah: Joshua dan Cantik. Sedangkan Dhirga lolos ke babak empat besar La Academia Junior 2, bersama dengan Ruri, Devita dan Khanza.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: