Peserta Yang Keluar Dari La Academia Junior 2 (15/11/2015)

Siapakah peserta La Academia Junior 2 yang pulang sore tadi (15/11/2015) dan siapa peserta La Academia Junior 2015 yang masuk grandfinal minggu depan? sebelum itu, mari kita recap penampilan empat besar La Academia Junior sore tadi. Empat besar itu adalah: Devita, Khansa, Ruri dan Dhirga.
Khansa yang tampil pertama membawakan lagu dari Siti Nurhaliza yang berjudul: Nirmala. Dengan ditemani bintang dangdut Errie Suzan, Khansa tampil prima dan bertenaga. Lalu, apa pendapat juri? Ternyata juri menyukai penampilan dari cewek hitam manis ini dengan mengatakan: ‘Ekspresi dan cara bernyanyinya bagus,’ ujar Manji.


Tampil kedua ada peserta yang menjadi idola para cewek-cewek, yaitu: Dhirga. Dengan mengenakan jas berwarna biru Dhirga tampil bersama Kak Dudi dengan membawakan lagu Laksana Surgaku. Sama dengan Khansa, Dhirgapun menuai pujian dari salah satu juri (Melani): ‘Aku menikmati penampilan kamu. Mudahan anak aku nanti mirip kamu,’ ujarnya memuji.
Devita yang tampil selanjutnya juga berusaha memberikan penampilan terbaiknya melalui lagu yang berjudul Bunda dengan berduet dengan Zaneta Naomi. Tapi sayang ada beberapa kritik buat Devita, dimana cewek berambut pendek ini diminta untuk lebih paham akan lirik yang akan dinyanyikan.
Sebagai penutup ada Ruri yang sore tadi berduet dengan Rio Febrian dengan lagu yang berjudul: tiada kata berpisah. Dari penampilannya tersebut, Ruri menuai pujian sehingga Kak Nassar bingung mau berkomentar apa saking bagusnya dan ia berjanji memberikan apapun pada Ruri jika ia berhasil menjuarai La Academia Junior 2.
Tampil duet, ada Khansa dan Muti yang menyanyikan lagu Laksamana Raja Di Laut, ada Ruri dan Dara yang menyanyikan lagu Satu, ada juga Dhirga dan Kirana yang menyanyikan lagu mengejar matahari dan Devita dan Akila yang sore tadi menyanyikan lagu Matahari. Lalu, siapa yang terbaik dibagian Group? Nassar memilih Khansa dan Muti sebagai juaranya, sementara Bunda Melly memilih Ruri dan Dara serta Devita dan Akila sebagai yang terbaik, sementara Kak Melani memilih Dhirga dan Kirana sebagai penampil terbaik dan Manji memilih Khansa dan Muti serta Devita dan Akila sebagai terbaik.

Peserta yang keluar/tereliminasi/pulang dari La Academia Junior 2 (15/November/2015) adalah Dhirga dan Devita. Secara otomatis peserta La Academia Junior 2015 yang masuk Grandfinal adalah: Ruri dan Khansa.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: