Produk Handphone Terbaru Dari Berbagai Vendor Terkenal Didunia

Dipenghujung tahun 2015 masing-masing vendor saling berlomba mengeluarkan produk terbaru mereka yang seolah memanjakan para konsumen di Indonesia. Mulai dari harga ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah. Lalu memasuki bulan September ini, produk apa saja yang dikeluarkan masing-masing vendor ternama di Indonesia? Berikut daftar produk Handphone terbaru dari berbagai vendor ternama dunia:
1.   Sony
Vendor pertama datang dari negeri samurai, Jepang yaitu: Sony. Dimana Sony baru saja mengenalkan dua produk baru mereka di tanah air, mereka adalah: Xperia C5 Ultra dan Xperia M5.
Dimana Xperia C5 Ultra dibekali kamera depan dan belakang sebesar 13 MP. Angka yang fantastis memang terutama untuk layar depan. Untuk kekuatan sebesar itu bisa dipastikan hasil potretan akan memuaskan terutama bagi Anda yang suka berselfie ria atau malah We-Fie bersama.

Selain itu Xperia C5 Ultra menyematkan layar IPS 6 inci bersolusi Full HD, sedangkan dapur pacunya octacore 1,7 GHz, dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Lalu sistem operasinya OS Android 5.0 Lolipop, teknologi 4 G LTE, dan yang spesialnya lagi Xperia C5 Ultra memakai baterai 2930 mAh dengan daya tahan sampai 2 hari dan tahan terhadap debu maupun air.
Xperia M5 memiliki RAM 3 GB dengan memori internal 16 GB. Untuk kamera jangan kwatir karena sangat mumpuni untuk urusan video maupun memotret, bayangkan untuk kamera belakang Xperia M5 membenamkan 21,5 MP dan pada layar depan 13 MP! Untuk urusan ketahanan Xperia M5 sama seperti Xperia C5 yang tahan sekitar 2 hari.

2.  Asus Zenfone
Tidak mau kalah vendor asal Taiwan ini pun meluncurkan dua produk terbaru mereka, yaitu: Asus Zenfone Max & Zenfone 2 Laser.
Asus Zenfone Max dengan layar IPS berukuran 5,5 inci berlapis Corning Gorilla Glass 4. Dengan dapur pacu berupa chipset snapdragon 410 dengan prosesor quad-core 1,2 GHz, RAM 2 GB dengan memori internal sebesar 16 GB serta slot ekspansi microSD.
Untuk ketahanan baterai Asus Zenfone Max mengandalkan baterai yang terbilang perkasa dengan kapasitas jumbo yakni 5000 mAh. Sedangkan kamera Asus Zenfone Max 13 MP untuk belakang dan 5 MP kamera depan. Dimana Asus Zenfone Max menggunakan OS Android 5.0 Lolipop berbalut ZenUI 2.0.
Sedangkan untuk Zenfone 2 Laser ini dengan dimensi 143.7 x 71.5 x 10.5 mm dengan berat 140 gram dengan layar IPS Capacitive touchscreen, 16 M colors, 720 x 1280 pixels. Kelebihan dari Zenfone 2 Laser ini terletak pada kameranya dimana resolusi kameranya dinaikkan dibandingkan pendahulunya yaitu menjadi level 13 MP, bahkan jepretan kamera bisa diekspan sampai 52 MP! Begitu juga dengan kamera depan yang dinaikkan menjadi 5 MP yang mana diproduk sebelumnya hanya 2 MP saja. Sistem operasinya sendiri adalah Android 5.0 Lollipop, dengan kapasitas RAM 2 GB ditunjang dengan memori internal 8 GB atau 16 GB, dimana Zenfone 2 Laser juga berteknologi 4 G LTE dengan kapasitas baterai 2070 dan adapula yang berkapasitas 2400 mAh.
3.  ADVAN
Advan meluncurkan produk terbaru mereka yang dibrandol dengan harga terjangkau yaitu sekitar 1,6 jutaan. Produk baru tersebut adalah ADVAN Barca M6. Walaupun harganya terjangkau tapi jangan salah smartphone ini memiliki performa dan kinerja yang mumpuni. ADVAN Barca M6 ini memiliki layar IPS 5 inci 720p (HD), dengan dapur pacunya chip 8-inti MTK6592 kecepatan 1,4 GHz plus memori RAM 2GB dengan memori internal 16 GB yang dapat diperluas via slot micro SD hingga 64 GB! Untuk urusan baterai ADVAN Barca M6 memiliki 2300 mAh, memiliki 2 SIM, teknologi 3,5 G HSDPA dan dikung oleh Wi-Fi.
Sedangkan untuk kamera ADVAN Barca M6 dilengkapi 8 MP pada bagian belakang dan 5 MP untuk area depan.
4.  Apple
Sudah bukan rahasia lagi jika keluaran produk dari Apple selalu dinanti-nantikan. Vendor yang selalu menjadi pioner ini rencananya akan mengeluarkan dua produk terbaru mereka yaitu: iPhone 6s dan 6s Plus pada 9 September 2015.Lalu, apa yang menjadi alasan kedua seri ini layak ditunggu? Berikut ulasannya: iPhone 6s dan 6s Plus  memiliki penyimpanan yang memadai yakni penyimpanan internal sebesar 16.64 dan 128 GB, untuk kamera akan ada peningkatan dibanding seri sebelumnya, dimana kamera utama dikabarkan beresolusi 12 MP sedangkan untuk rekaman video diperkirakan iPhone 6s dan 6s Plus akan mampu merekam video dengan resolusi 4 K. Untuk urusan performa dinyakini iPhone 6s dan 6s Plus akan menyajikan smartphone dengan kecepatan terbaik dunia.
5.  OPPO
Tak mau kalah, OPPO juga akan menggebrak Indonesia dengan varian terbaru mereka, yakni Oppo Mirror 5. Sistem operasinya menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan layar 5 inci dengan memori RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Dengan kamera depan 5 MP dan 8 MP untuk kamera belakang.diperkirakan harga dari Oppo Mirror 5 ini berkisar 2.999.000.
6.   Samsung
Tidak lengkap rasanya jika membahas produk terbaru dari vendor ternama tanpa menyebutkan vendor nomor satu dunia ini. Samsung mengeluarkan produk terbarunya Galaxy Note 5. Dimana varian baru Samsung ini dilengkapi prosesor octa-core dengan artsitektur 64 bit dan RAM 4 GB. Dengan kamera belakang beresolusi 16 MP dan 5 MP untuk kamera depan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: