Profil Terlengkap Personel Grup HIVI!

HIVI merupakan grup musik Indonesia yang sedang naik daun. Terdiri dari tiga cowok cakep dan satu cewek manis, yaitu: Febri (Vokal dan Gitar), Ezra (Vokal dan Gitar), Ilham (Vokal) dan yang paling cantik dipersonel ini bernama Dea (Vokal). Grup ini berdiri pada tanggal 30 Januari 2009 yang mana keempat personilnya ini merupakan sahabat semasa Sekolah Dasar (kecuali Ezra yang mulai bersahabat dengan ketiganya ketika SMP).
Nama HIVI sendiri merupakan gabungan dari dua kalimat yaitu: Hi dan Vi yang mana HI berarti Hai dan Vi berarti Victory, jadi bisa disimpulkan HIVI sendiri bermakna menyapa kemenangan/kejayaan. Baiklah, untuk mengenal personil HIVI satu persatu, marilah kita menggali biodata masing-masing personil HIVI. Baca Juga: Berkenalan Dengan Neida Vokalis Terbaru HIVI


Berikut bidodata/profil dari personil Hivi, spesial buat Anda:
1.   Biodata Febrian Nindyo Hivi
Cowok tampan ini bernama lengkap Febrian Nindyo yang sering dipanggil Febri. Lahir di Jakarta 23 tahun (19 Februari 1992) lalu ini mempunyai hobi mendengarkan musik yang mana band/musikus favoritnya adalah Arashi. Dengan berat badan 55 Kg dan tinggi badan 168 cm tentu saja tampilan cowok berkulit putih ini sedap dipandang mata apalagi cowok ini juga dibekali bakat yang bikin cewek-cewek pada meleleh, yaitu: kemampuannya bermain gitar dan berolah vokal.
Jika kalian ingin mengenal Febri ini lebih jauh bisa menegok akun Facebooknya yang beralamat Febrian Nindyo dengan akun twitter @Febriannindyo.
2.  Biodata Ezra Mandira Hivi
Dengan tinggi badan 170 cm dengan berat 60 kg tentu personil HIVI ini menyita perhatian publik apalagi jika melihat parasnya yang rupawan ditambah dengan bakat menyanyinya dijamin para cewek-cewek akan klepek-klepek akan pesonanya. Sering dipanggil Ezra, cowok tampan ini sangat menggilai film-film Disney dengan aktris favitnya adalah Jennifer Aniston. Selain piawai dalam dunia musik ternyata Ezra ini juga piwai dalam bidang olahraga, seperti: memain basket dan futsal. Ezra Hivi ini sendiri merupakan cowok kelahiran kota Jakarta 24 tahun silam (29 September 1991). Untuk mengetahui kabar dari cowok keren ini kaian dapat melihat akun twitternya di @ezramandira dan akun FB-nya yang bernama: Ezra Mandira
3.  Biodata Ilham Aditama Hivi
Lahir lebih duluan 8 hari dari Ezra, Ilham biasa ia dipanggil merupakan personel Hivi memiliki tinggi badan paling tinggi, yakni: 174 cm dengan berat badan 63 kg. Mempunyai phobia pada lebah ini, Ilham sangat menggilai film Forres Gump dengan hobi desain dan tentu saja dunia musik. Jika penasaran dengan cowok satu ini, kalian dapat mengintip aktivitasnya di akun Twitternya @ilhamaditama dan akun Facebooknya yang berlamat di Ilham Aditama.
4.  Dalila Azkadiputra
Cewek cantik ini merupakan satu-satunya wanita di personil ini. Cewek yang hobi berenang ini sangat menakuti kecoa dan petir. Memiliki film favorit Lord of the Rings, cewek berbobot 51 kg ini merupakan penggila aktor tampan Jhony Depp. Bagi kalian yang penasaran dengan kehidupan cewe kece ini bisa melihat akun twitternya di @deaazkadi dan akun Facebooknya yang beralamat di: Dalila azkadiputri.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: