Tidak! 2 Peserta Keluar dari La Academia Junior 2

Sebanyak dua finalis La Academia Junior 2 tereliminasi sore tadi (1/11/2015). Dimana pada minggu ini Academia Junior menerapkan double elimination sehingga ada 2 finalis yang harus tereliminasi dari panggung tarik suara itu. Lalu, siapakah yang harus keluar/pulang dari La Academia Junior 2? Berikut ulasannya:
Kedelapan finalis La Academia Junior 2015 yang tersisa, yaitu: Ruri, Cantik, Joshua, Rizi, Dhirga, Devita, Ray dan Khansa. Dipenampilannya sore, tadi ke-8 finalis menampilkan penampilan terbaik mereka untuk menuju 6 besar La Academia Junior 2 minggu depan. lalu siapa yang masuk enam besar tersebut?
Seperti biasa, selepas tampil dari panggung La Academia Junior 2015 masing-masing peserta menerima kotak yang akan menentukan mereka aman atau tidak. Jika berwarna kuning mereka aman, jika berwarna biru posisi mereka tidak aman.


Group pertama yang dipanggil untuk menerima pengumuman adalah: Ruri, Cantik, Rizi, Ray dan Khansa. Dari lima finalis tersebut yang aman adalah: Ruri, Cantik dan Khansa. Pada group selanjutnya yang terdiri dari: Joshua, Dhirga, Devita yang aman adalah: Joshua dan Dhirga.
Peserta yang masuk tiga terbawah (peserta tidak aman) di La Academia Junior 2 adalah: Rizi, Ray dan Devita. Lalu, siapa satu finalis yang lolos ke babak selanjutnya minggu depan? apakah Ray? Rizi? Atau Devita? Dari hasil sore tadi peserta yang lolos ke babak selanjutnya (1 November 2015) adalah: Devita.

Peserta yang harus pulang/keluar/tereliminasi dari La Academia Junior 2 sore tadi (1/11/2015) adalah: Rizi dan Ray. Secara otomatis Devita, Cantik, Joshua, Dhirga, Khansa dan Ruri lolos ke babak 6 (enam) besar minggu depan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: