Tokoh Berpengaruh Didunia Yang Tidak Pernah Dilahirkan Didunia

Orang berpengaruh di dunia pasti tidak asing di telinga Anda. Pada umumnya mereka memberikan sumbangsih kepada dunia agar kehidupan menjadi lebih baik. Dimana acap kali kehidupan pribadipun akan dikorbankan agar mencapai tujuan tersebut. Demikian juga dengan tokoh di bawah ini yang mana kehadiran mereka telah mempengaruhi dunia, tapi hebatnya mereka tidak pernah dilahirkan di dunia. Siapa saja mereka, berikut tokoh yang mempengaruhi dunia yang tidak pernah dilahirkan di dunia:
   1. Sinterklas
Ini adalah tokoh yang paling populer di malam Natal, dimana pria berjubah merah ini akan memberikan kado kepada Anak-anak di seluruh dunia dengan menaiki rusa terbang. Walaupun, Sinterklas ini sosok yang tidak pernah ada, tapi sosoknya berhasil mempengaruhi dunia.

   2. Barbie
Siapa yang tidak mengenal sosok satu ini, Barbie. Boneka cantik yang paling digemari didunia ini merupakan boneka karya suami isteri Ruth dan Elliot Handler yang diperkenalkan di ajang American Toy Fair pada tahun 1959. Dimana penciptaan boneka ini terinspirasi dari anaknya sendiri yang bernama Barbara yang waktu itu memainkan boneka kertas yang dibuat seperti wanita dewasa dengan profesinya masing-masing.
3. Robin Hood
Sumber: Disini

Tokoh ini merupakan tokoh yang populer dan dianggap pahlawan, terutama bagi kaum papa. Dimana tokoh ini akan mengambil harta orang kaya untuk didistribusikan kepada orang yang tidak punya dengan cara mencuri. Padahal, dalam kehidupan nyata  mencuri adalah perbuatan yang salah, apapun alasannya, walaupun harta hasil curiannya itu diberikan pada orang yang tidak berpunya.
4. Romeo Dan Juliet
Banyak orang berpikir jika pasangan fenomenal ini adalah pasangan yang pernah dilahirkan di dunia. Padahal faktanya tidak. Romeo dan Julia  merupakan roman tragik pada zaman kuno. Cerita Romeo, dan Julia dibuat berdasarkan cerita di Italia, yang diubah menjadi sajak dalam The Tragical History of Romeus and Juliet oleh Arthur Brooke tahun 1562, dan diceritakan kembali dalam bentuk prosa pada Palace of Pleasure karya William Painter tahun 1582.


Loading...

Subscribe to receive free email updates: