4 Besar dangdut Academy Asia: Semoga Juri Bersikap Adil!

4 besar Dangdut Academy Asia telah terpilih tampil malam ini (25/12/2015). Empat peserta D’Academy Asia itu adalah: Fitri (Malaysia), Lesti (Indonesia), Shiha (Malaysia) dan Danang (Indonesia). Keempat finalis ini terpilih, setelah Evi kontestan dari Indonesia harus menelan pil pahit tersenggol dari panggung Dangdut Academy Asia kemarin malam.
Berikut  4 peserta Dangdut Academia Asia beserta Nilai akhir (5 besar) yang diperoleh:
1.   Danang (Indonesia): dengan nilai akhir sebesar: 386 poin
2.  Shiha (Malaysia); dengan nilai akhir sebesar: 358 poin
3.  Fitri (Malaysia): dengan nilai akhir sebesar: 362 poin
4.  Lesti (Indonesia): dengan nilai akhir sebesar: 373 poin

Dengan hasil itu, maka peserta dangdut Academy Asia di 4 besar yang memperoleh nilai tertinggi adalah Danang asal Indonesia dengan nilai 386 poin, disusul oleh Lesti (Indonesia) dengan perolehan nilai 373 poin , juara ketiga disusul Fitri asal Malaysia dengan nilai akhir sebesar 362 poin dan posisi terendah dipegang oleh Shiha (Malaysia) dengan nilai akhir 358 poin.

Dalam kesempatan itu, pihak Indosiar yang dinilai menyeting penilaian dewan juri, membantah tegas tuduhan tersebut. dimana banyak yang menilai keluarnya Evi sudah di seting sehingga tontonan Dangdut Academy Asia semakin menarik.
Memang, keluarnya Evi semalam membuat kontroversi bagi Masyarakat Indonesia. Semalam Evi ‘dipaksa’ keluar dari 5 besar dengan penilaian yang timpang dari salah satu dewan juri, Pak Ngah. Bukan masalah keluarnya Evi yang menjadi topik pembicaraan, tapi penilaian yang sangat diluar nalar yang dipermasalahkan.
Rencananya, pagelaran 4 besar peserta Dangdut Academy Asia akan tayang selama 2 hari (25-26/Desember/2015) untuk memutuskan 3 besar Dangdut Academy Asia berikutnya. Semoga keputusan juri dalam menentukan 3 besar Dangdut Academy Asia bersikap adil, sehingga tidak terjadi kontroversi berikutnya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: