Apakah Ada hubungan Antara Rina Nose dan Fakhrul Razi?

Siapa host terpopuler di penghargaan Dangdut Academy Asia semalam (27/12/2015)? Apakah Irfan Hakim? Rina Nose? Andhika Pratama? Atau Ramzi? Susah memang memilih satu dari empat nominator di atas, ke 4 –nya memilki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jika Rina Nose tampil lucu tak terduga, maka Irfan hadir dengan menjadi ‘penghubung’ ketiga host dengan memberikan pancingan joke-joke lucu, sedangkan Andika hadir dengan guyonan cerdas dan terakhir Ramzi hadir seperti pemimpin bagi ketiga kawannya tersebut.
Berikut 4 nominasi pemenang host terpopuler Dangdut Academy Asia (DAA):
1.   Irfan Hakim
2.  Andika Pratama
3.  Rina Nose
4.  Ramzi
Dan pada kesempatan semalam yang menjadi pembaca hasil pemenang host Dangdut Academy Asia adalah: Inul Daratista dan Iis Dahlia. Dengan durasi yang cukup lama mereka mengumumkan pemenang host populer DAA. Membuat ketiga finalis host yang hadir saat itu (Irfan, Ramzi dan Andika) dibuat gugup olehnya.

Dengan serempak Iis Dahlia dan Inul membacakan hasil pemenang Host populer di Dangdut Academy Asia semalam. Pemenang Host terpopuler di DAA semalam (27/Desember/2015) adalah: Rina Nose.
Tak percaya dengan hasil tersebut, ketiga nominator maju mendekati Inul dan Iis dahlia untuk melihat langsung kertas yang dipegang keduanya. Ternyata memang benar Rina Nose keluar sebagai pemenangnya.
Karena Rina Nose tidak hadir di tempat, maka piala yang dimenangkannya diwakilkan oleh seseorang. seseorang ini merupakan salah satu komentator yang diisukan dekat dengan Rina Nose. Siapa dia? Dia adalah komentator asal Brunei Darussalam, ya...benar, ia adalah: Fakhrul Razi.
Dengan malu-malu Fakhrul Razi maju kedepan untuk mengambilkan penghargaan untuk Rina Nose. Dengan becanda salah satu berkomentar berkata-kata, ‘siap-siap di liput infotaiment,’ lalu, apakah ada hubungan antara Fakhrul Razi dan Rina nose? Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi keduanya, tapi kita tunggu saja hasilnya nanti.
Pada kesempatan itu juga ternyata Fakhrul Razi memenangkan komentantor Pria terpopuler pilihan pemirsa. Selamat ya, bang....
Loading...

Subscribe to receive free email updates: