Cara Menjadi Peserta American Next Top Model Dan Asia Next Top Model

Bagaimana caranya menjadi peserta America Next Top Model? Pertanyaan tadi, merupakan pertanyaan yang terbanyak di inbox email dan situs resmi kami (www.dontsad.com). Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut cara menjadi peserta American Next Top Model (ANTM) yang kami ambil dari situs resminya (www.cwtv.com), dimana syarat ikut casting ANTM ini kami ambil pada saat pencarian calon model ANTM Cycle 22 yang telah dimenangkan Nyle:
Tim ANTM Casting telah mulai pencarian untuk ANTM Cycle 22! Kami mencari pria dan wanita pada Top Model! Jika Anda merasa Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi top model berikutnya, maka email tim pencarian di alamat di bawah ini harus dipertimbangkan untuk siklus yang akan datang! Ini bisa menjadi tahun Anda!

Untuk dipertimbangkan pada ANTM cycle 22, silakan kirim email termasuk nama, umur, tinggi, berat, email, nomor telepon, nomor telepon alternatif, kota Anda tinggal di, dan tiga (3) foto diri (close up, tubuh penuh , dan baju renang foto).
Silakan email tim pencarian di: ANTMCasting22@gmail.com
Di baris subjek email silakan menulis informasi Anda sebagai berikut:
"Nama pertama dan terakhir Anda, The Kota & Negara Anda Saat  Ini"
Subject Line Contoh - "Carrie Smith, Los Angeles, CA"

Untuk informasi lebih lanjut tentang audisi dan bagaimana mungkin mendirikan sebuah wawancara Skype dengan Tim ANTM Casting resmi, silahkan email departemen pencarian resmi kami di: ANTMCasting22@gmail.com
Anda dapat menghubungi kami langsung di halaman kami Michelle Mock Casting Facebook (https://www.facebook.com/MichelleMockCasting), untuk mendapatkan informasi audisi lebih banyak dan / atau mengikutiMichelleMockTV di Twitter.
*** PENTING: JANGAN GUNAKAN EMAIL BERIKUT: ANTM22Casting @ gmail com. Alamat email ini tidak memiliki afiliasi dengan The CW Network atau Amerika Next Top Model !!! ***
Setelah Anda dirasa cukup menjadi calon peserta ANTM (Asia Next Top Model) maka Anda akan dihubungi pihak panita untuk mengikuti Casting Panggilan yang mana disiapkan dimasing-masing kota di Amerika. Akan dicantumkan kapan casting panggilan dilakukan dan jam berapa casting dilakukan.
Bagi Anda yang memiliki badan yang gemuk maupun bertubuh pendek jangan khawatir mengikuti audisi America Next Top Model ini, karena dari panitian tidak membatasi calon peserta dengan berat badan berlebih maupun dengan tinggi badan yang kurang. Hal ini terlihat dari peserta America Next Top Model episode 1 (pemenang): Adrianne Curry yang memiliki berat badan yang jauh dari ideal begitu juga dengan Yvonne Powless peserta ANTM yang memiliki berat badan bongsor. Dan peserta yang memiliki tinggi kurang ada pada peserta ANTM episode 22, Courtney dan Ava.
Oh, ya...cara menjadi calon peserta ANTM ini juga memiliki skema yang sama dengan cara menjadi peserta Asia Next Top Model.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: