Daftar Terlengkap Pemenang Penghargaan Dangdut Academy Asia (27/12/2015)

Daftar Pemenang Dangdut Academy Asia digelar pada Road To Grand Final semalam (27/12/2015). Pagelaran penghargaan ini diberikan kepada host, komentator pria, komentantor wanita dan juri terpopuler pilihan pemirsa. Lalu, siapakah pemenang dimasing-masing nominasi? Berikut Daftar terlengkap pemenang penghargaan Dangdut Academy Asia semalam (27/Desember/2015);
1.   Pemenang Host Terpopuler Dangdut Academy Asia:
Nominasinya adalah:
Rina Nose
Irfan Hakim
Ramzi
Andika Pratama
Pemenang Host terpopuler DAA: Rina Nose
2.  Pemenang Komentator Wanita Terpopuler Dangdut Academy Asia:
Nominasinya adalah:
Soimah
Amelina
Mas Idayu
Inul Daratista
Iis Dahlia
Rosalina
Rita Sugiarto
Pemenangnya adalah: Soimah

3.  Pemenang Komentantor Pria Terpopuler Dangdut Academy Asia:
Nominasinya adalah:
Ivan Gunawan
Fakhrul Razi
Saipul Jamil
Nassar
Pemenangnya adalah: Fakhrul Razi

4. Pemenang Juri Terpopuler Dangdut Academy Asia:
Nominasinya adalah:
Hans Anuar
Zul 2BY2
Mayuni Omar
Pak Ngah
Hetty Koes Endang
Hendro Saky
Dj Daffy
Pemenangnya adalah: Mayuni Omar
Selain pengumuman pemenang, acara Road to Grand final juga menghadirkan bintang Academy Asia yang telah tersenggol, seperti Syuhada yang semalam menyanyikan lagu Rindu, ada Irwan yang semalam menyanyikan lagu sapu tangan merah, yang paling ditunggu selanjutnya ada salah satu finalis yang menjadi trending topic karena tersenggolnya dia di dangdut Academy Asia, dia adalah Evi. Dalam persembahannya, di Road To Grand Final Dangdut Academy Asia, Evi membawakan lagu yang berjudul jangan buang waktuku. Kalau diingat-ingat, lagu ini pernah dibawakan Lesti dipagelaran DAA. Semalam, Evi seolah membuktikan bahwa para juri salah mengeluarkan dirinya dibabak 5 besar karena penampilannya sangat baik.
Tampil selanjutnya ada pemenang ke 4 Dangdut Academy Asia, yaitu: Fitri yang semalam menyanyikan lagu melayu yang pernah ia bawakan di Dangdut Academy Asia, lagu itu berjudul Jelmakanlah Ayumu.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: