Evercoss Elevate Y3 Plus Pendukung 4G Dengan Kamera Mumpuni

Evercoss Elevate Y3 Plus merupakan salah satu varian dari Evercoss yang memilki kualitas foto yang baik, mendukung jaringan 4 G dan yang terpenting harga yang dipatok sangat terjangkau, yaitu direntang satu jutaan saja! Tentu saja dengan kualitas seperti ini, smartphone ini digadang-gadang akan jadi smartphone terlaris di Indonesia.
Lalu, apa saja spesifikasi dari Evercoss Elevate Y3 Plus ini? Berikut penulusurannya, spesial buat Anda:

Untuk urusan kinerja, Evercoss Elevate Y3 Plus ini didukung oleh prosesor MT8735P (64 bit) quadcore dengan clock speed 1 GHz, yang mana performanya dinilai baik dikelasnya, sehingga bolehlah diajak beradu kencang apalagi jika melihat OS yang digunakannya yaitu: Android 5.1 Lollipop. Beralih ke kamera yang menajdi andalannya, Evercoss Elevate Y3 Plus memang memiliki resolusi kamera yang sangat baik dikelasnya, untuk kamera utamanya, smartphone ini memiliki 8 MP dan pada kamera depan yang biasanya digunakan untuk selfi memiliki resolusi sebesar 5 MP.

Mengintip memori di Evercoss Elevate Y3 Plus ini ada: memori internal: RAM 2 GB dengan ROM 2 GB sedangkan memori Eksternal: microSD dukung sampai 32 GB. Sedangkan pada baterai, Evercoss Elevate Y3 Plus ini menggunakan Lithium Ion 2.100 mAh. Sedangkan jaringan seperti disebutkan diatas, Handphone ini sudah mengusung penggunakan jaringan 4 G (GSM, HSPA dan LTE).
Lalu, bagaimana dengan bobot dan dimensi Evercoss Elevate Y3 Plus ini? Evercoss Elevate Y3 Plus memiliki bobot/dimensi: 144 x 72 x 7 mm. Dengan layar: 5 inci, IPS LCD Touchscreen.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: