Game Duel Otak: Game Yang Menambah Pengetahuan

Anda ingin bermain game yang mengasah otak dan menambah pengetahuan? Anda layak mencoba game satu ini, yaitu: game duel otak. Dimana konsep game duel otak ini seperti konsep game Who Wants To Be a Millionaire. Yang mana game memerlukan daya pikir ini bersifat seperti kuis, yang dapat dimainkan bersama teman atau orang yang tidak kenal.
Hadirnya game duel otak ini menjadi jawaban sebuah game atau permainan yang sehat, jika selama ini game dipandang sebagai kegiatan yang membuang waktu dan tidak bermanfaat, maka game pendidikan duel otak ini memberikan efek positif penggunanya. Dimana dengan memainkan game ini, maka bisa membuat pintar, menambah wawasan, meningkatkan sistem kerja otak dan bisa menghilangkan stres.

Bagaimana caranya bermain game duel otak ini? Hal pertama tentu saja mendapatkan aplikasi game duel otak ini. Jika Anda tidak mau repot-repot membuat akun baru, Anda cukup masuk dengan akun Facebook Anda dan membuat username untuk bermain. Selanjutnya, Anda dapat memainkan permainan sehat ini dengan menantang teman untuk berduel dengan men-search nama teman, atau Anda dapat menerima tantangan dari lawan untuk berduel. Bisa juga menantang teman-teman yang berteman dengan Anda di Facebook.

Saat memulai duel Anda akan ditawarkan dua pilihan, mau bermain mode klasik atau taktis. Jika memilih klasik maka Anda tidak akan diberikan bantuan untuk menjawab pertanyaan. Sebaliknya, jika Anda memilih metode taktis maka Anda mempunyai tiga bantuan untuk menjawab pertanyaan, yaitu: berdasarkan presentase, 50:50 dan dua pilihan.
Apabila dalam duel Anda memenangkan duel otak ini, maka kemenangan Anda akan tampak di halaman utama, dengan digambar piala. Menegok bagian bawah akan ada keterangan nama siapa saja yang sudah berduel dengan Anda.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: