Hasil Nilai Akhir 8 Besar Dangdut Academy Asia Grup A (19/12/2015)

Siapakah peserta  yang tersenggol dibabak 8 besar Dangdut Academy Asia Grup A semalam (19/12/2015)? Apakah Syuhada? Lesti? Irwan? Atau justru Evi. Lalu, siapa kontestan 8 besar D’Academy Asia Grup A yang mendapatkan nilai tertinggi semalam?
Penampil pertama ada Irwan yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul: Kecanduan Kamu. Dengan memberikan nuansa berbeda dari penampilan dari penampilan-penampilan sebelumnya. Dimana Siti Nurhaliza sangat menyukai penampilan Irwan malam ini, tapi tidak dengan Masidayu yang menilai banyak pichi dimana-mana dan banyak sumbang. Sedangkan, para juri dan komentantor menilai penampilan Irwan sangat baik, dimana ia memasukkan unsur beatbox dan unsur arab.

Syuhada asal Malaysia tampil berikutnya. Syuhada yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul: Bisikan hati tampil penuh penghayatan. Tapi sayangnya, ada beberapa kritik buatnya. Dimana penampilan Syuhada semalam dinilai banyak pichi dan pernafasan kurang baik.

Bagaimana dengan penampilan Lesti semalam? Menyanyikan lagu yang berjudul: Jangan buang waktuku, Lesti seolah mencopot imagenya selama ini yang terkenal dengan lagu melow. Menyanyikan lagu cepat tampaknya Lesti keteteran dalam hal tempo yang menyebabkan ia tidak dapat ‘kawin’ dengan lagunya. Tapi, secara umum para juri dan komentantor menghargai usaha dari Lesti yang mau keluar dari zona nyamannya.
Sebagai penutup ada Evi yang semalam tampil spektakuler melalui lagu yang berjudul: Mimpi terindah. Dengan irama yang melow nan tinggi, Evi sukses menaklukkan lagu ini. Tentu saja dengan hasil ini, Evi mendapat sambutan meriah dari penonton dan para komentator. Terhitung 2 komentator yang memberikan standing apluse buatnya.  Lalu, bagaimana komentar para komentator dan juri kepada Evi? Secara umum Evi panen pujian tapi ada juga sedikit kritikan dimana pada akhir lagu vokal Evi sempat turun dan sumbang.
Berikut nilai akhir peserta 8 besar Dangdut Academy Asia Grup A:
1.   Nilai Lesti:
Nilai awal: 374 poin
Nilai akhir: 362 poin
Total Nilai: 736 poin
2.  Nilai Irwan:
Nilai awal: 356 poin
Nilai akhir: 353 poin
Total Nilai: 709 poin
3.  Nilai Evi:
Nilai awal: 360 poin
Nilai akhir: 379 poin
Total Nilai: 739 poin
4.  Nilai Syuhada:
Nilai awal: 353 poin
Nilai akhir: 353 poin
Total Nilai: 706 poin
Dengan hasil ini, maka peserta 8 besar Dangdut Academy Asia Grup A yang tersenggol/keluar/tereliminasi semalam (19/Desember/2015) adalah: Syuhada asal Malaysia dengan nilai sebesar 706 poin. Dan peserta yang mendapatkan nilai tertinggi di 8 besar Dangdut Academy Asia Grup A adalah: Evi dengan nilai akhir sebesar 739  poin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: