Hasil Nilai Akhir Dangdut Academy Asia Grup B (12 Besar): 13/12/2015

Berapakah nilai akhir dari peserta 12 besar dangdut Academy Asia Grup B semalam (13/12/2015)? Siapa pula peserta D’Academy Asia Grup B di 12 besar yang memperoleh nilai tertinggi semalam? Siapa juga peserta 12 besar Grup B di D’Academy Asia yang harus tersenggol/pulang/keluar semalam (13/Desember/2015)?
Penampilan pertama ada Fitri asal Malaysia yang semalam tampil prima. Membawakan lagu melayu, Fitri tampil dengan percaya diri. Lalu, berhasilkah ia memukau juri dan komentator? Secara umum penampilan Fitri bagus tapi ada beberapa catatan, diantaranya dinamika yang kurang bermain, artikulasi yang kurang jelas dan kurang mampu mengenakkan lagu.

Henny Hanip tampil berikutnya, membawakan lagu yang berjudul Bercanda yang bernuansa cepat, Henny tampil gemilang. Dimana salah satu dewan juri menilai Henny membawakan lagu yang cocok dengan karakter vokalnya cuma dari segi feel dirasa kurang.

Tampil berikutnya ada Danang yang kemarin malam sukses membuat juri terpukau. Lalu, berhasilkah Danang tampil prima semalam (13/12/2015)? Sama seperti penampilan sebelumnya, Danang tampil dengan kejutan-kejutan yang tentu saja membuat komentator dan dewan juri terpukau olehnya. Apalagi lagu yang dibawakannya semalam memiliki tingkat kesulitan yang tinggi apalagi melihat karakter Danang, tapi ada masukan buat Danang yaitu: dari segi penjiwaan yang dinilai masih kurang.
Shiha dari Malaysia tampil berikutnya, membawakan lagu bernuansa melow, Shiha berusaha mengumpulkan poin untuk mengejar posisi juara mengalahkan Danang. Lalu, berhasilkah Shiha? Sayangnya, dari penilaian juri penjiwaan Shiha semalam juga kurang greget, tapi untuk ukuran basic vokal bagus begitu juga fibranya yang sangat baik.
Tampil selanjutnya ada Aty dari Indonesia. Membawakan lagu dengan penjiwaan yang baik tentu saja menuai respon positif dari komentantor dan dewan juri. Selain penjiwaan, penampilan Aty semalam juga dinilai sempurna dari segi pichi dan artikulasinya jelas.
Tampil terakhir ada Mimi Fly yang semalam ‘menemukan’ jati dirinya kembali dengan membawakan lagu ‘gak mau pulang, maunya digoyang’. Setelah kemarin malam mendapatkan poin terendah dari 6 peserta Dangdut Academy, rupanya membakar semagat juang Mimi agar tetap bertahan di panggung D’Academy Asia. Perjuangannya pun tidak sia-sia, Mimi menuai pujian dimana ia memiliki power yang baik, artikulasi yang baik dan tentu saja percaya diri yang baik. tapi, sayang ada pichi dibeberapa part tertentu.
Berikut Nilai akhir peserta 12 besar Dangdut Academy Asia Grup B (13/12/2015):
1.   Nilai Danang:
Nilai Awal: 375 poin
Nilai akhir: 380 poin
Total Nilai: 755 poin
2.  Nilai Shiha:
Nilai Awal: 356 poin
Nilai akhir: 344 poin
Total Nilai: 700 poin
3.  Nilai Henny:
Nilai Awal: 339 poin
Nilai Akhir: 354 poin
Total Nilai: 693 poin
4.  Nilai Mimi Fly:
Nilai Awal: 316 poin
Nilai Akhir: 353 poin
Total Nilai:  669 poin
5.  Nilai Fitri:
Nilai Awal: 346 poin
Nilai Akhir: 346 poin
Total Nilai: 692 poin
6.  Nilai Aty:
Nilai Awal: 348 poin
Nilai Akhir: 365 poin
Total Nilai: 713 poin
Secara otomatis, peserta 12 besar Dangdut Academy Asia Grup B yang tersenggol/keluar/pulang/tereliminasi semalam (13/Desember/2015) adalah Mimi Fly dengan perolehan nilai akhir sebesar 669 poin, dan peserta 12 besar Dangdut Academy Asia Grup B yang memperoleh nilai tertinggi adalah Danang dengan perolehan nilai sebesar 755 poin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: