Hasil Nilai Akhir Peserta 10 Besar D'Academy Asia Grup B

Berapakah nilai akhir dari peserta di 10 besar dangdut Academy Asia Grup B semalam (17-18/12/2015)? Siapapula peserta yang tersenggol/keluar/pulang dari Dangdut Academy Asia di 10 besar Grup B? Dan siapa juga peserta D’Academy Asia Grup B yang mendapatkan nilai tertinggi semalam?
Penampilan pertama ada peserta asal Singapura, Henny Hanip yang semalam menyanyikan lagu dari Iis Dahlia yang berjudul: kecewa. Pada kesempatan tersebut, Kak ros sempat kecewa  karena Henny tidak mengambil tantangan untuk menyanyikan lagu tradisional melayu. Dari segi penjiwaan dinilai baik

Aty dari Indonesia tampil berikutnya, membawakan lagu yang berjudul: Beban Asmara rupanya Aty belum bisa keluar dari zona nyamannya. Itu sebabnya, komentator memberikan komentar bahwa belum ada ‘sesuatu’ dari Aty dan Soimah menilai Aty memilih lagu yang terlalu mudah buatnya.

Tampil selanjutnya, ada Shiha yang semalam menyanyikan lagu dari Rita Sugiarto yang berjudul oleh-oleh. Dengan tarian yang sedap dipandang, sebagian besar dewan juri dan komentator memuji aksi panggungnya. Tapi, kekurangan dari Shiha semalam adalah dari segi pernafasan yang dinilai kurang begitu dikuasai dan terdapat pichi dibeberapa part lagu.
Danang dari Indonesia tampil berikutnya. Bagaimana penampilan Danang di babak akhir di 10 besar D’Academy semalam (17/12/2015)? Danang yang semalam membawakan lagu yang berjudul: Air mata Darah panen pujian dimana penampilannya semalam dinilai sangat mahal dan berkelas.
Sebagai penutup, ada Fitri asal Malaysia yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul: Cinta Sebentar. Lalu, bagaimana tanggapan juri dan komentantor terhadap penampilannya semalam? menurut juri dan komentator Fitri kurang percaya diri dalam membawakan lagu ini, selain itu  lagu yang dibawakan Fitri dinilai tidak sesuai dengan karaker vokalnya dan terdapat banyak pichi dibeberapa part lagu.
Berikut nilai akhir peserta 10 besar Dangdut Academy Asia Grup B semalam (17-18/12/2015):
1.      Nilai akhir Aty (Indonesia)
Nilai awal: 350 poin
Nilai akhir: 352 poin
Total nilai: 702 poin
2.     Nilai akhir Shiha (Malaysia)
Nilai awal: 356 poin
Nilai akhir: 352 poin
Total nilai: 708 poin
3.     Nilai akhir Fitri (Malaysia)
Nilai awal: 353 poin
Nilai akhir: 346 poin
Total Nilai: 699 poin
4.     Nilai akhir Henny (Singapura)
Nilai awal: 338 poin
Nilai akhir: 342 poin
Total Nilai: 680 poin
5.     Nilai akhir Danang (Indonesia)
Nilai awal: 372 poin
Nilai akhir: 381 poin
Total Nilai: 753 poin
Dengan demikian Peserta 10 besar D’Academy Asia Grup B yang tersenggol/keluar/pulang semalam (17/Desember/2015) adalah Henny Hanip asal Singapura dengan nilai sebesar 680 poin. Sedangkan peserta dangdut Academy Asia di 10 besar Grup B yang mendapatkan nilai tertinggi adalah Danang dengan perolehan poin sebesar 753 poin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: