Hasil Nilai Sementara 4 Besar Dangdut Academy Asia: Lesti Jadi Juara

Siapakah  peserta 4 besar Dangdut Academy Asia yang mendapatkan nilai tertinggi semalam (25-26/12/2015)? Siapa juga empat besar D’Academy Asia semalam yang mendapatkan nilai terendah? Apakah Fitri dari Malaysia? Lesti asal Indonesia? Shiha asal Malaysia? Atau justru Danang dari Indonesia?
Penampil pertama ada Fitri yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul: Lagu Rindu yang diciptakan Yasin. Masih dengan lagu Melayu, Fitri berusaha mendapatkan nilai tertinggi mengalahkan tiga peserta lain. Apakah ia mendapatkan respon positif terhadap penampilannya? Sayangnya, tidak penampilan Fitri semalam kurang baik, banyak pichi ‘berkeliaran’ sepanjang lagu, penghayatan kurang baik dan pernafasan yang tidak baik.

Shiha asal Malaysia tampil berikutnya. Menyanyikan lagu melayu juga, Shiha semalam menyanyikan lagu yang berjudul: Dondang Dendang. Lalu, berhasilkah ia? Secara umum, Shiha dianggap berhasil ‘menaklukkan’ lagu ini. adapun krititikan buat Shiha adalah: pernafasan, diction dan penjiwaan yang kurang baik.

Sebagai penampil selanjutnya ada Danang yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul: Jandaku. Walaupun tampil sangat luar biasa, tapi Masidayu sebagi komentator asal Malaysia masih menilai kurang dari penampilan Danang, yaitu pada segi penjiwaan. Sementara komentator lain menganggap Danang yang terbaik.
Bagaimana dengan penampilan Lesti di 4 besar Dangdut Academy Asia semalam (25-26/12/2015)? Lesti yang tampil all out pun masih dinilai kurang oleh Masidayu yang menilai penjiwaan Lesti kurang. Padahal dua komentator menangis sedih ketika Lesti mendendangkan lagu tersebut. Selain dari segi penjiwaan, komentator asal Malaysia itu juga mengkritik diction Lesti yang kurang jelas dan adanya pichi.
Berikut Hasil nilai sementara 4 besar peserta Dangdut Academy Asia semalam (25-26/12/2015):
1.   Nilai Shiha
Nilai Juri Indonesia: 90 poin
Nilai juri Singapura: 88 poin
Nilai juri Brunei: 91 poin
Nilai juri Malaysia: 91 poin
Total Nilai: 360 poin
2.  Nilai Lesti
Nilai juri Indonesia: 96 poin
Nilai juri Singapura: 94 poin
Nilai juri Brunei: 95 poin
Nilai juri Malaysia: 97 poin
Total Nilai: 382 poin
3.  Nilai Fitri
Nilai juri Indonesia: 82 poin
Nilai juri Singapura: 86 poin
Nilai juri Brunei: 85 poin
Nilai juri Malaysia: 88 poin
Total Nilai: 341 poin
4.  Nilai Danang
Nilai juri Indonesia: 95 poin
Nilai juri Singapura: 94 poin
Nilai juri Brunei: 96 poin
Nilai juri Malaysia: 95 poin
Total Nilai: 380 poin
Dengan hasil ini, maka peserta 4 besar Academy Asia yang mendapatkan nilai tertinggi semalam (25-26/desember/2015) adalah: Lesti dengan nilai sebesar 382 poin. Dan peserta empat besar D’Academy Asia yang mendapatkan nilai terendah adalah Fitri dengan nilai sebesar 341 poin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: