Hasil Nilai Sementara 8 Besar Dangdut Academy Asia Grup A (18/12/2015)

Berapakah nilai peserta 8 besar Dangdut Academy Asia Grup A semalam (18/12/2015)? Siapa yang mendapatkan nilai terendah? Apakah Evi? Syuhada? Irwan? Atau justru Lesti? Dan siapa juga peserta D’Academy Asia di delapan besar yang mendapatkan nilai terendah semalam? Berikut ulasannya:
Tampil pertama ada Evi yang semalam tampil memukau walaupun diderita sakit. Penampilannya semalam dinilai sangat natural dan menurut dewan juri Evi adalah satu penyanyi tahan banting, tapi power kurang dan belum membuat terobosan.
Bagaimana dengan penampilan Lesti semalam (18-19/12/2015) di grup 8 besar? Lesti yang semalam menyanyikan lagu Laksmana Raja di Laut mendapatkan pujian sekaligus kritikan. Jika dewan juri rata-rata memuji inovasi yang diberikan dan teknik vokal yang baik, maka komentator menilai penjiwaan Lesti kurang dan kontrol dalam bernyanyi.


Syuhada peserta satu-satunya yang di Group A asal Malaysia tampil maksimal. Walaupun, sendirian melawan tiga kontestan asal Indonesia rupanya tidak membuat gadis ini gentar. Dimana Syuhada dinilai tidak ada sumbang dalam penampilannya, tapi Syuhada dinilai kurang genit dan terburu-buru.
Tampil sebagai penutup ada Irwan yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul: Mbah Dukun. Dengan gaya energik, rupanya Irwan ingin memberikan suprise yang selama ini diminta oleh dewan juri dan komentator. Tapi sayang, interaksinya dengan penonton di rasa kurang, begitu juga masalah tempo yang berpengaruh terhadap ekspresi dan penjiwaannya.
Berikut Nilai sementara 8 besar Dangdut Academy Asia Grup A:
1.   Nilai Evi:
Nilai juri Malaysia: 90 poin
Nilai juri Indonesia: 88 poin
Nilai juri Brunei: 91 poin
Nilai juri Singapura: 91 poin
Total Nilai: 360 poin
2.  Nilai Lesti:
Nilai juri Malaysia: 94 poin
Nilai juri Indonesia: 92 poin
Nilai juri Brunei: 95 poin
Nilai juri Singapura: 93 poin
Total Nilai: 374 poin
3.  Nilai Syuhada:
Nilai juri Malaysia: 91 poin
Nilai juri Indonesia: 85 poin
Nilai juri Brunei: 89 poin
Nilai juri Singapura: 88 poin
Total Nilai: 353 poin
4.  Nilai Irwan:
Nilai juri Malaysia: 94 poin
Nilai juri Indonesia: 87 poin
Nilai juri Brunei: 87 poin
Nilai juri Singapura: 88 poin
Total Nilai: 356 poin
Dengan hasil diatas, peserta delapan besar Dangdut Academy Asia Grup A yang mendapatkan nilai tertinggi semalam (18-19/Desember/2015) adalah: Lesti dengan perolehan nilai sebesar: 374 poin dan peserta D’Academy Asia 8 besar yang mendapatkan nilai terendah (18/12/2015) adalah: Syuhada dengan nilai sebesar 353 poin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: