Hasil Nilai Sementara Dangdut Academy Asia Grup E (7/12/2015): Evi Jadi Juara

Berapakah nilai sementara peserta Dangdut Academy Asia Grup E (Terakhir) di 15 besar semalam (7/12/2015)? Lalu, siapa peserta D’Academy Asia yang mendapatkan nilai tertinggi maupun nilai terendah semalam? Apakah Anna Abdul dari Brunei Darussalam? Apakah Hazman dari Malaysia? Ataukah Evi dari Indonesia?
Tampil pertama ada Anna Abdul dari Brunei Darussalam yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul: Buyung. Dengan irama yang sedikit ngebit, berhasilkah Anna Abdul menaklukan lagu tersebut? Sayangnya, Anna dinilai para juri dan komentator kurang baik membawakan lagu ini, dimana Anna dinilai kurang ada rasa, pichi dimana-mana dan ekspresi kurang baik.

Hazman dari Malaysia tampil berikutnya. Cowok tampan dari Negeri Jiran ini semalam menyanyikan lagu yang berjudul: Isabela. Semalam ada dua versi yang menilai penampilan Hazman. Ada yang menilai penampilan kurang baik dan ada yang menilai baik. Yang kurang baik menilai Hazman bernyanyi terlalu dipaksakan, banyak pichi dan menyanyi tidak ada jiwa. Sedangkan yang menilai baik, sedangkan yang menilai baik mengatakan Hazman berhasil menyanyikan lagu dangdut dengan gayanya sendiri dan penuh kreativitas merubah lagu slow rock menjadi ada unsur dangdutnya.

Lalu, bagaimana penampilan Evi di D’Academy Asia semalam (7/Desember/2015)? Seperti biasa Evi berhasil menaklukan lagu yang ia bawakan, dimana semalam ia menyanyikan lagu cadas yang berjudul: Bumi semakin panas. “Tidak salah kamu juara 1, percaya diri baik, olah vokal bagus, feel bagus...kamu terlalu bagus hari ini,’ Puji Kak Ros komentator asal Singapura.
Berikut Nilai sementara peserta Dangdut Academy Asia Grup E di 15 besar (7-8/12/2015):
1.   Nilai Evi (Indonesia):
Nilai dari Juri Indonesia: 92 poin
Nilai dari Juri Malaysia: 95 poin
Nilai dari Juri Brunei: 87 poin
Nilai dari Juri Singapura: 90 poin
Total Nilai: 364 poin
2.  Nilai Hazman (Malaysia):
Nilai dari Juri Indonesia: 89 poin
Nilai dari Juri Malaysia: 88 poin
Nilai dari Juri Brunei: 75 poin
Nilai dari Juri Singapura: 81 poin
Total Nilai: 333 poin
3.  Nilai Anna Abdul (Brunei Darussalam):
Nilai dari Juri Indonesia: 73 poin
Nilai dari Juri Malaysia: 79 poin
Nilai dari Juri Brunei: 77 poin
Nilai dari Juri Singapura: 76 poin
Total Nilai: 305 poin
Secara otomatis, Peserta Dangdut Academy Asia Grup E (15 besar) tertanggal 7-8/Desember/2015 yang mendapatkan nilai tertinggi adalah Evi dari Indonesia dengan nilai sebesar 364 poin, dan peserta D’Academy Asia Grup E di 15 besar yang mendapat nilai terendah semalam (7/Desember/2015) adalah Anna Abdul dengan perolehan nilai sebesar 305 poin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: