Hasil Sementara Dangdut Academy Asia Grup C di 15 Besar: Danang Masih Unggul

Berapakah perolehan nilai peserta Dangdut Academy Asia Grup C di 15 besar semalam (3/12/2015)? Lalu, siapakah kontestan D’Academy Asia Group C yang memperoleh nilai tertinggi? Dan siapa peserta Dangdut Academy Asia Grup C yang mendapat nilai terendah? Apakah Fitri Hiswady dari Malaysia? Apakah Yaniey Junaini dari Brunei Darussalam? Atau justru Danang dari Indonesia? Untuk lebih jelasnya, berikut ulasannya:
Peserta Malaysia, Fitri Hiswady membuka acara Dangdut Academy Asia Grup C (15 besar). Membawakan lagu melayu yang berjudul Rayuan maut, Fitri tampil prima. Dimana penampilannya menurut komentator sangat baik, tapi dengan beberapa catatan, yaitu: ketika bernyanyi Fitri dinilai agak tergesa-gesa sehingga diujung lagu terdengar sumbang dan yang paling banyak mendapat kritikan adalah gerakan tubuhnya yang dinilai terlalu lembut untuk ukuran seorang lelaki.

Yaniey Junaini dari Brunei Darussalam tampil berikutnya. Dengan tampil mengenakan gaun berwarna biru, Yaniey tampil menyanyikan lagu dari Rita Sugiarto yang berjudul: Semakin sayang semakin kejam. Dengan penghayatan yang maksimal, Yaniey mendapat pujian terutama dari Saipul Jamil. Tapi, tidak dengan Mas Idayu komentator dari Malaysia yang menilai penampilannya semalam sumbang dan ada pichi dibeberapa part tertentu.

Bagaimana penampilan dari Danang di Grup C semalam (3/12/2015)? Membawakan lagu melow dengan judul: Sengsara Danang tampil super jenius seperti ungkapan Saipul Jamil. Lalu, apa tanggapan komentantor terhadap penampilan Danang? Semua komentantor tidak mempunyai koreksi apapun. Saking bagusnya penampilan Danang, Kak Ros sampai berkata: ‘semalam merinding bulu saya menyaksikan Lesti bernyanyi, malam ini ketika mendengar kamu bernyanyi lepas bulu-bulu itu,’ pujinya dengan tersipu malu.
Berikut  nilai peserta Dangdut Academy Asia Grup C di 15 besar semalam (3-4/Desember/2015):
1.   Nilai Danang (Indonesia):
Nilai dari juri Indonesia: 92 Poin
Nilai dari juri Brunei Darussalam: 95 Poin
Nilai dari juri Singapura: 94 Poin
Nilai dari juri Malaysia: 96 Poin
Total Nilai: 377 Poin
2.  Nilai Fitri (Malaysia):
Nilai dari juri Indonesia: 88 Poin
Nilai dari juri Brunei: 77 Poin
Nilai dari juri Singapura: 85 Poin
Nilai dari juri Malaysia: 90 Poin
Total Nilai: 340 Poin
3. Nilai Yaniey (Brunei Darussalam):
Nilai dari juri Indonesia: 85 Poin
Nilai dari juri Brunei: 90 Poin
Nilai dari juri Singapura: 79 Poin
Nilai dari juri Malaysia: 85 Poin
Total Nilai: 339 Poin
Secara otomatis peserta Dangdut Academy Asia di 15 besar Grup C yang memperoleh nilai tertinggi dari dewan juri semalam (3-4/Desember/2015) adalah Danang dari Indonesia dengan perolehan nilai sebesar 377 poin. Dan peserta D’Academy Asia Grup C yang memperoleh nilai terendah sementara adalah Yaniey Junaini dengan nilai 339 poin. Lihat Juga Hasil Akhir Dangdut Academy Asia Grup B: Lesti Juara
Loading...

Subscribe to receive free email updates: