Hasil Sementara Nilai Peserta Dangdut Academy Asia Grup B 15 Besar: Lesti yang Tertinggi

Berapakah nilai peserta Dangdut Academy Asia Grup B (15 besar) semalam (1/12/2015)? Dan siapa juga peserta D’Academy Asia Grup B 15 besar yang mendapatkan nilai tertinggi? Apakah Lesti dari Indonesia? Apakah George dari Brunei Darussalam? Atau justru peserta asal Malaysia, Syuhada?
Grup B dangdut Academy Asia untuk 15 besar dibuka oleh penampilan dara manis asal Malaysia, Syuhada yang semalam berkesempatan menyanyikan lagu yang berjudul Tersisih. Dengan tampil menyakinkan gadis hitam manis ini banyak menuai pujian. Dimana komentator menyukai power yang dimilikinya, menyukai ekspresinya dan caranya bernyanyi. Untuk masukan dewan juri mengatakan ada bagian (part) tertentu, Syuhada kurang sedap membawakannya dan nafasnya kurang panjang.
Tampil selanjutnya, ada George. Cowok bertubuh tambun ini berkesempatan menyanyikan lagu yang berjudul: aku semut merah. Pria asal Brunei Darussalam ini dinilai sebagian juri memiliki ekspresi yang kurang cocok dengan lagunya, ada beberapa pichi dan artikulasinya kurang jelas.

Lesti yang tampil sebagai penutup membawakan lagu yang berjudul Liku liku. Dengan membawakan nuansa berbeda dilagu ini, Lesti hanya mendapat sedikit kritikan. Dimana ada sumbang dibagian awal dan ada perpindahan yang kurang sesuai antara lagu keroncong dan dangdut. Tapi, secara keseluruhan penampilan Lesti menuai pujian seperti penampilannya minggu lalu.

Berikut nilai sementara peserta Dangdut Academy Asia grup B di 15 Besar:
1.   Nilai George (Brunei Darussalam):
Nilai dari juri Indonesia: 74 poin
Nilai dari juri Malaysia: 75 poin
Nilai dari juri Brunei Darussalam: 70 poin
Nilai dari juri Singapura: 75 poin
Total Nilai semua Juri: 294 poin
2.  Nilai Lesti (Indonesia):
Nilai dari juri Indonesia: 95 poin
Nilai dari juri Malaysia: 92 poin
Nilai dari juri Brunei Darussalam: 90 poin
Nilai dari juri Singapura: 91 poin
Total Nilai semua Juri: 368 poin
3.  Nilai Syuhada (Malaysia):
Nilai dari juri Indonesia: 79 poin
Nilai dari juri Malaysia: 87 poin
Nilai juri Brunei Darussalam: 80 poin
Nilai dari juri Singapura: 79 poin
Total Nilai semua Juri: 325 poin
Jadi peserta Dangdut Academy Asia Grup B (15 besar) yang mendapatkan nilai tertinggi semalam (1/Desember/2015) adalah Lesti dengan nilai 368 poin, sedangkan peserta D’Academy Asia yang mendapatkan nilai terendah di group B (15 besar) adalah George dari Brunei Darussalam dengan perolehan nilai 294 poin. Lihat Juga Hasil Grup A D'Academy Asia (15 Besar): Irwan Tetap Juara
Loading...

Subscribe to receive free email updates: