Ini Dia Peserta 6 Besar Dangdut Academy Asia

6 besar Dangdut Academy Asia telah terpilih. Enam besar D’Academy Asia ini terpilih setelah menyingkirkan 2 peserta dari Malaysia dan Indonesia, yaitu: Syuhada dan Aty. Sementara 6 finalis Dangdut Academy Asia yang lain akan berjuang habis-habisan untuk memperebutkan posisi juara Dangdut Academy Asia pertama.
Berikut 6 besar peserta Dangdut Academy Asia beserta nilai akhirnya:
1.   Irwan (Indonesia) dengan nilai akhir 709 poin
2.  Evi (Indonesia) dengan nilai akhir 739 poin
3.  Lesti (Indonesia) dengan nilai akhir 736 poin
4.  Fitri (Malaysia) dengan nilai akhir 718 poin
5.  Shiha (Malaysia) dengan nilai akhir 727 poin
6.  Danang (Indonesia) dengan nilai akhir 761 poin


Dengan hasil di atas posisi pertama (nilai tertinggi) di 6 besar Dangdut Academy Asia masih dipegang oleh Danang dengan poin 761 poin, nilai tertinggi kedua dipegang oleh Evi dengan nilai akhir 739 poin dan juara ketiga dipegang Lesti 736 poin.
Walaupun Indonesia menempati posisi juara, tapi jangan salah keadaan bisa berbalik seperti saat Aty keluar, dimana pada saat penjurian disinyalir ada salah satu juri yang memenangkan negaranya agar dapat melaju ke babak selanjutnya. Dimana juri tersebut memberikan nilai antara Aty dan Fitri sangat jauh berbeda, padahal tiga juri lainnya tidak memberikan nilai yang tidak jauh berbeda antara Aty dan Fitri. Tapi, itulah panggung hiburan penuh dengan kejutan dan sensasi.
Rencananya pagelaran enam besar Dangdut Academy Asia akan ditanyangkan secara langsung pada tanggal 23/desember/2015. Sedangkan untuk tanggal 22/12/2015 acara Dangdut Academia Asia akan istirahat sejenak. Lalu, siapakah yang  tersenggol di babak 6 besar nanti dan siapakah jura Dangdut Academy Asia pertama? Kita saksikan saja hasilnya nanti.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: