Lenovo A2010: Smartphone Mendukung 4 G Dengan Harga Murah

Handphone yang mendukung 4 G dengan harga murah sudah banyak memenuhi pasar Indonesia, salah satu smartphone yang mencuri perhatian dengan  4 G plus harga murah adalah Lenovo A2010. Dibrandol direntang harga murah bukan berarti kinerjanya juga murahan, malah yang ada ponsel yang menyasar level entry ini berani memberikan kinerja yang sangat baik. Apa saja itu? Berikut pembahasannya:
Pada segi desain Lenovo A2010 memberikan sedikit perbedaan dari seri-seri sebelumnya. Mengusung bentuk kotak dengan siku yang sedikit menumpul serta tepi atas dan tepi bawah sedikit melengkung seperti kurva menjadikan tampilannya begitu menawan. Pada bagian layar dibungkus dengan kaca depan full riben, sementara melongok pada bagian belakang berbalut material plastik yang kesat dan lentur.

Menggunakan prosesor MediaTek MT6735M, Quad Core 1 GHz, berbekal OS Android 5,1 Lollipop dan dengan sokongan RAM-nya 1 GB menjadikan smartphone ini berkinerja cukup baik dikelasnya, terlebih saat di multimedia. Untuk urusan baterai Lenovo A2010 menggunakan Li-ion 2100 mAh.

Beralih pada kamera, Lenovo A2010 mempunyai resolusi 5 MP pada kamera utamanya cukup memadai untuk aktivitas luar ruangan. Sedangkan, pada kamera depan ponsel ini membenamkan resolusi 2 MP yang sayangnya tidak mampu memotret dengan kondisi minim cahaya. Begitu juga kalau berlawanan dengan sinar terang maka hasilnya akan kurang memuaskan. Tapi, hal ini bisa disiasati dengan memotret dikondisi cahaya dengan arah sinar tidak melawan objek.
Sementara untuk urusan audio, handphone ini bisa dikatakan memiliki suara yang sangat merdu hal ini mungkin dikarenakan speaker bodi yang mampu mengeluarkan suara dengan apik.  Untuk urusan memori, Lenovo A2010 memiliki dua memori yaitu internal dan eksternal. Jika memori internal dibekali dengan RAM 1 GB dengn ROM 8 GB sedangkan memori eksternal micro SD up to 32 GB.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: