Lenovo Vibe P1m: Baterai Tahan Lama Didukung 4 G

Kesal dengan handphone yang baterainya cepat habis? Mungkin, sebaiknya Anda mencoba smartphone satu ini, dimana smartphone ini memiliki daya tahan baterai yang tahan lama. Handphone apakah yang  memiliki ketahanan baterai lama tersebut? Smartphone ini bernama Lenovo Vibe P1m.
Handphone Lenovo Vibe P1m ini memiliki ketahan baterai yang lama dikarenakan kepemilikan baterai yang raksasa di dalamnya. Dimana baterainya merupakan Li-Po 3900 mAh, dimana baterai ini dapat dipakai diintensitas tinggi selama seharian. Jika dipakai dengan sewajarnya, ponsel ini bisa bertahan selama dua hari. Hal ini tentu saja jarang ditemui pada smartphone lain. Pada pengujian dengan PCMark menunjukkan daya tahan baterai yang tinggi, yaitu: 14 jam 28 menit.


Selain memiliki keunggulan pada segi ketahanan baterai, Lenovo Vibe P1m juga memiliki resolusi kamera yang sangat baik dikelasnya. Jika pada kamera depannya memiliki resolusi 5 MP, maka pada kamera bekangnya (kamera utama) memiliki 8 MP. Selain baik di foto outdoor, Lenovo Vibe P1m ini juga jago di ruangan indor yang biasanya minim cahaya. Dimana hasil jepretan kameranya terlihat tajam dengan warna yang alami.
Selain itu, Lenovo Vibe P1m juga didukung oleh jaringan Quadband GSM, HSDPA, 4G LTE. Keunggulan lainnya terletak pada OS yang dipakainya, yaitu OS v5.1 Lollipop dengan memori intenal mencapai 16 GB dengan RAM 2 GB, itupun dilengkapi microSD yang membuat kinerjanya berjalan dengan mulus. Banyak aplikasi dapat dimainkan sekaligus.
Menegok bagian desain, Lenovo Vibe P1m ini juga memiliki kelebihan, dimana desainnya terlihat elegan yang dibalut bingkai silver. Pada bagian belakang, smartphone berharga terjangkau ini berbahan plastik kesat yang tidak licin saat digenggam. Lari kebagian layar, Lenovo Vibe P1m memiliki layar yang tajam dan tentu saja terang.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: