Penampilan Fitri Kurang Baik, Shiha Tampil Cemerlang Di 4 Besar D'Academy Asia

Bagaimana penampilan Fitri dan Shiha asal Malaysia di babak 4 besar Dangdut Academy Asia semalam (25-26/12/2015)? Apakah mereka berhasil membawakan lagu dengan baik? atau justru mereka gagal membawakan lagu melayu yang biasa mereka dendangkan?
Penampil pertama di Dangdut Academy Asia di empat besar semalam adalah Fitri. Kembali untuk kesekian kalinya membawakan lagu Melayu yang berjudul Lagu Rindu, Fitri seolah ‘setia’ pada gengre satu ini. dengan diiringi penari profesional, Fitri menghadirkan sesuatu tampilan yang berkelas. Tapi, sayang penampilannya tidak ditunjang oleh vokal yang baik, yang mana Fitri semalam (25/12/2015) terdengar banyak sekali pichi dimana-mana , tampil tidak rileks dan pengucapan yang tidak jelas.

Walaupun tampil ‘ala kadarnya’, tapi herannya penampilan Fitri dimaklumi hampir semua komentantor malah ada yang memuji penampilan cowok asal Malaysia ini. lalu, apakah dengan penampilannya ini, Fitri akan dimaklumi seperti komentantir memaklumi penampilnnnya? Atau justru penampilannya ini akan menjerumuskannya keluar atau tersenggol dari babak 4 besar Dangdut Academy Asia?

Entah kebetulan atau tidak, semalam Fitri terlihat hampir menangis karena penampilannya tersebut. Entah karena ia sedih tidak menampilkan terbaik? Atau ingin mencari simpati? Tentu saja adegan ‘tangis menangis’ ini, mengingatkan kita pada Shiha yang pada babak 5 besar juga melakukan ‘trik’ serupa ketika menyadari olah vokalnya tidak maksimal. Entah karena ‘trik’ ini atau karena memang ia lebih baik dari evi, Shiha secara mengejutkan lolos ke babak 4 besar Dangdut Academy Asia.
Penampilan selanjutnya, Ada Shiha yang semalam kompak menyanyikan lagu melayu yang memang kekuatannya. Shiha yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul Dondang Dendang berhasil membawakan lagu ini dengan baik. dengan penampilannya itu, tentu saja Shiha panen pujian dari komentator. Adapun kritik buat Shiha adalah kurangnya penjiwaan, pernafasan dan power yang kurang.
Lalu, apakah Shiha akan lolos ke babak 3 besar Dangdut Academy Asia? Mengingat ia selalu setia di gengre melayu bersama Fitri? Sekedar mengingatkan, Evi dari Indonesia harus rela tersenggol dikarenakan setia dengan gengre tertentu (Versi Pak Ngah).  Padahal menurut dewan juri dan komentator penampilan Evi kemarin malam sangat baik. kita lihat saja hasilnya besok (26/desember/2015), apakah Shiha dan Fitri akan tersenggol? Atau justru Lesti dan Danang yang bakal tersenggol?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: