Penampilan Peserta Grandfinalis The Remix Semalam (5/12/2015)

Grandfinalis peserta The Remix semalam (5/12/2015) pecah! Dua finalis yang tersisa: MonoStereo dan SoundWave mengeluarkan penampilan terbaik mereka. Lalu, siapa yang mendapatkan perolehan vote tertinggi di The Remix semalam (5/Desember/2015) dan siapa peserta yang mendapatkan nilai vote terendah? Berikut ulasannya:
Penampilan pertama ada SoundWave yang tampil romantis melalui lagunya risalah hati dan one last time. Berbagai tanggapan positif pun ditujukan pada Jevin dan Rini ini. Sound Wave dinilai menampilkan kedua lagu tersebut dengan cantik dan transisi kedua lagu tadi sangat tidak terasa.

Tampil berikutnya ada Osvaldo Rio dan Melly Mono yang tampil enerjik. Dengan kepiawaian Osvaldo dan kehebatan olah Vokal Melly menjadikan penampilan mereka sebuah pertunjukan luar biasa. Tentu saja mereka dapat menarik hati dewan juri, terutama Osvaldo yang dinilai Maia sebagai DJ dan Musisi sejati. Sedangkan akun Twitter The Remix mengatakan penampilan Mono Stereo ini sangat luar biasa dan pecah!

Pada kesempatan kedua, baik MonoStereo maupun SoundWave saling adu kekuatan di Battle Grandfinal melalui tiga lagu, yakni: Pertama, Bang Bang dan lagu terakhir berjudul Dealova. Masing-masing unjuk kekuatan baik dari vokal maupun Remixer. Lelu, siapa dintara kedua grandfinalis The Remix yang unggul? Apakah SoundWave? ataukah Mono Stereo?
Hasilpun diumumkan, peserta The Remix yang mendapatkan nilai vote tertinggi semalam (5/Desember/2015) dengan nilai vote mencapai 57%, sedangkan peserta The Remix yang mendapatkan nilai vote terendah pilihan pemirsa dengan nilai akumulasi sebesar 43%. Sayangnya, semalam tidak disebutkan siapa grup The Remix yang mendapat nilai vote tertinggi maupun terendah pilihan pemirsa. Karena nilai voting akan digabung besok (6/12/2015), dimana nilai tersebut akan menjadi nilai yang berpengaruh untuk menentukan siapa pemenang The Remix Indonesia.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: