Profil Dan Biodata Terlengkap Shiha Zikir Dangdut Academy Asia

Profil/Biodata Shiha Zikir Dangdut Academy Asia merupakan salah satu profil selebritis yang paing banyak dicari saat ini. Hal ini berdasar, semenjak kemunculannya di D’Academy Asia, Shiha biasa ia dipanggil langsung mencuri perhatian publik berkat olah vokalnya yang sangat merdu, paras wajahnya yang cantik dan tentu saja perilakunya yang santun.
Shiha Zikir D’Academy Asia merupakan penyanyi yang mewakili negara Malaysia di ajang pencarian olah vokal terbaik tingkat Asia, yang mana ia akan bersaing dengan tiga negara Asia lainnya yaitu: Indonesia, Brunei Darussalam dan Singapura. Selain memiliki olah vokal yang merdu, sosok Shiha begitu gampang diingat yang mana wajahnya sangat mirip dengan Diva Indonesia, Rossa. Shiha yang dibilang kembaran Rossa ini memang memiliki kesamaan dengan juri X Factor tersebut, selain wajah, gerak tubuh, ketawanya pun sangat mirip itulah sebabnya sosoknya diramalkan akan menjadi bintang besar Asia dimasa depan.


Berikut Biodata terlengkap dari Shiha Zikir:
Nama Lengkap: Nurshiha Binti Mohd Zikir
Nama Panggilan: Shiha
Tempat/Tanggal Lahir (TTL): Bukit Mentajam, Pulau Pinang (Malaysia), 2 November 1987
Usia: 28 Tahun
Agama Shiha: Islam
Asal: Malaysia
Hobi: Karoke dan main boling
Saudara: Siha merupakan anak ke 3 (bungsu) dari 3 bersaudara
Perjalanan Karir Shiha: diusia 18 tahun terpilih di Akademi Fantasia musim ke 3 terbitan Astro. Bermain di serial televisi: Nada drama bujang, Gerak khas dan Sutun & kitauan. Shiha juga merupakan pembawa acara di Malaysia Hari ini dan Mentor Raya.
Akun Twitter: @Shihamentor atau: http://twitter.com/Shihamentor
Loading...

Subscribe to receive free email updates: